PT Gajah Tunggal Siap Hadirkan Ban Balap Zeneos Victuro, 100 Persen Karya Indonesia Tercinta

BeritaBalap.com-Informasi spesial bagi anda pencinta balap tanah air tercinta, bahwa dalam waktu dekat siap diluncurkan ban balap Zeneos Victuro. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai 90/80-17, kemudian 100/70-17 dan 110/70-17. Sekali lagi ditegaskan bahwa ini adalah racing tire atau ban yang diperuntukkan khusus balap.

“Jadi Zeneos Victuro ini adalah ban balap yang 100 persen hasil karya putera-puteri Indonesia. Zeneos Victuro ini intermediate, bisa untuk trek kering dan basah, “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban Zeneos Victuro saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apa bedanya dengan IRC Fasti ? “Kalau IRC Fasti, untuk riset dan pengembangannya bersama dengan IRC Jepang. Nah, Zeneos Victuro ini berdiri-sendiri. Langsung dibawah PT. Gajah Tunggal. Jadi memang karya murni Indonesia tercinta. Tehnologi Aramyd yang membuat ban stabil saat kondisi panas dalam hitungan puluhan lap diaplikasi, “tambah Dodiyanto yang menyebut bahwa peluncuran Zeneos Victuro tidak berapa lama lagi. Waduh jadi nggak sabar lagi nih !

koizumi

Sekilas informasi saja, selama ini Ban IRC Fasti yang pastinya diproduksi pula PT. Gajah Tunggal Tbk begitu mendominasi balap nasional dalam beberapa tahun belakangan. Konsisten juara nasional. Infonya, harga Zeneos Victuro yang notabene sudah beredar di Philipina dan Malaysia lebih terjangkau lagi. Maksudnya lebih ditekan lagi. Maksudnya lebih murah euy !

Boleh jadi ini strategi bisnis untuk mematikan lawan dengan menekan harga. Maklum saja, karakteristik Bangsa Indonesia yang 90 persen adalah kaum menengah, maka nilai atau harga itu menjadi frame of reference alias kerangka acuan dalam mengambil keputusan. Maunya itu… kualitas oke dan harga juga oke. BB1

Facebook Comments

You May Also Like