Wow Kintaan Mary Menikah???? Ini Informasi Lengkapnya…!!!

BeritaBalap.com- Wow Kintaan Mary menikah???  Terpantau dari postingan akun instagram @kintaanmary milik Kintaan Mary, lady racer asli Bandung yang di posting beberapa waktu lalu, Kintan Mary terlihat begitu anggun dengan gaun pengantin putih bersama pasangannya.

Menariknya, foto kebehagaian bersama psasangannya tersebut berpose di atas motor Yamaha RX-King yang merupakan tunggangan keseharian Kintaan Mary.  Setelah di telusuri lebih mendalam, beberapa pose foto kemesraan Kintaan Mary dan M. Lucky Febrian sang mempelai pria di atas RX-King pun di dapat BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap.

Kintaan Mary dan M. Lucky Febrian sang mempelai pria di atas RX-King

Bahkan, foto kemesraan menggunakan gaun pengantin lainnya juga secara eksklusif di dapatkan penulis. Menggunakan gaun pengantin kebaya khas Sunda wana hijau tua Kintaan Mary terlihat begitu cantik, anggun dan mempesona.

koizumi

Congrats ya atas pernikahannya, semoga bahagia selalu menyertai hari-hari kalian yang akan di lewati. Bay-de-way,… kok diem-diam aja sih, enggak berkabar dan kirim-kirim undangan pernikahannya??? “Eitttttsss tunggu dulu mas,…!!! Siapa yang nikah??? Saya belum nikah mas. Itu coto untuk kepentingan endors,” sahut Kintaan.

Kintaan Mary dan M. Lucky Febrian mengenekan pakaian pengantin khas Sunda

Loh,… Jadi, foto-foto yang menggunakan baju pengantin sama pasanganmu itu untuk keperluan endorse ya? “Iya betul mas. Itu untuk keperluan endorse saja. Tapi yang cowok itu memang pasanganku, bukan property untuk kepentingan endorse loh ya,” bilang Kintaan yang memang suka bercanda ini.

Hyupe,… Sekedar info yah gaes,…!!! Kintaan Mary ini memang terbilang sering dapat endorse dari berbagai macam produk. Bahkan, saking banyaknya endorse yang di dapat Kintaan Mary bisa menyisihkan tabungan untuk membeli sebuah rumah. Wow,… mantap neng…!!!

Kintaan Mary terlihat cantik, anggun dan mempesona

“Alhamdulillah, di nikmati dan di sukuri aja mas, yang namanya rezeki kan memang sudah ada yang mengatur,” ucap Kintaan penuh sukur. Nah,… Jadi Fix ya,…!!! Kintaan Mary belum menikah dan foto – foto hanya untuk keperluan endorse saja. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like