PT MPM Ajak Jurnalis Surabaya Bedah Tekhnologi Sekaligus Tes Ride Honda CBR 250RR

BeritaBalap.com – Lokasi MPM Learning Center Sidoarjo menjadi lokasi untuk mengajak jurnalis otomotif Surabaya mengenal lebih dalam tentang tekhnologi yang disematkan Honda CBR 250RR terbaru. Untuk itu MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT mengajak para jurnalis pada kegiatan bertajuk Bedah Teknologi & Safety Riding Honda CBR250RR (20/07).

Honda CBR 250RR sendiri sudah beberapa waktu lalu dikenalkan pada masyarakat Jawa Timur, namun baru kali ini jurnalis diajak untuk mengenal lebih dalam CBR250RR baru ini dimulai dengan penyampaian ragam teknis, baik berupa fitur yang diusung hingga perubahan yang ada pada CBR250RR keluaran terbaru tahun 2022 tipe SP dan SP QS (Quick Shifter).

Kegiatan di awali dengan materi tentang teknologi dan fitur dari Honda CBR250RR yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto dari Technical Service Division MPM Honda Jatim.

koizumi

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Kembali Undi Pemenang Hadiah Program Undian 1 Milyar Tahap 2, Masih ada Tahap Terakhir.

Penyampaian Tekhnologi Honda CBR 250RR

Seluruh peserta diajak untuk membedah fitur-fitur dan teknologi pada Honda CBR250RR mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Adapun beberapa fitur yang disematkan pada Honda CBR250RR generasi anyar ini fitur terbarunya mulai dari all new bodi cover dan fairing appearance, hazard lamp switch, windshield, inverted front suspension (sparate front fork- big piston), gear comp starter reduction, shaft assy main & counter, increase performance output (camshaft, head cylinder comp, ring piston, flywheel comp).

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus wujud apresiasi kepada media serta ingin mengenalkan produk honda secara langsung dan lebih dekat sekaligus merasakan langsung fitur-fitur serta performa terbaik yang ada pada Honda CBR250RR,” kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

BACA (JUGA) : Siswa dan Guru SMK TBSM Honda Binaan MPM Honda Jatim Terbaik di Festival Vokasi 2023

Penyampaian Materi Sebelum Praktek

“Perpindahan pedal persneling bisa kita setting tanpa harus menekan tuas kopling, jadinya kita juga bisa melakukan pengereman ekstrim dengan memanfaatkan efek engine brake,” paparnya.

New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, kini hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Tidak hanya itu saja, setelah pemaparan teori selesai berlanjut ke praktek untuk merasakan langsung performa Honda CBR250RR terbaru tipe SP QS di lintasan di MPM Safety Riding Center. Sebelumnya para jurnalis memperoleh bekal materi safety riding supaya lebih paham saat dilapangan.

Mulai dari teknik dasar berkendara terutama bagaimana menggunakan motor sport disampaikan secara lebih detil. Dari riding postur hingga cara melibas tikungan dengan fokus arah mata ke depan tersampaikan dengan lugas dan akurat.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Hadirkan Special Promo dan Kegiatan Seru di Launching New CBR250RR Bakal Ada Penawaran Khusus !!

Langsung Lakukan Tes Ride Honda CBR 250RR

Honda CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp. 76.569.000,-. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 80.269.000,- OTR (On The Road) Surabaya.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 63.199.500,- OTR (On The Road) Surabaya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like