Fokus Pertahankan JU, YM Racing Turunkan Rio Adi Hadapi SCP 2023 Padang

BeritaBalap.com- Fokus pertahankan Juara Umum (JU), YM Racing turunkan Rio Adi menghadapai Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Padang. Gelaran tersebut merupakan babak lanjutan alias putaran ke-2 SCP 2023 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sutan Sjahrir, Padang (22-23 Juli) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Akankah Dominasi Racetech Di Kelas 4 Tak Dapat Dikalahkan Di SCP Padang Minggu Ini ?

Seperti kita ketahui jika Rio Adi, pembalap asal kota kembang, Bandung ini merupakan sang juara bertahan alias peraih JU Matic SCP 2022 tahun lalu. Rider yang kini bernaung dibawah asuhan tim YM Racing Valvoline VND NSR MDR ini pastinya memeliki tekad untuk mempertahankan gelar JU Matic SCP 2023.

koizumi

“Sehubungan dengan kelas Matic poinnya hanya di Open saja, maka untuk SCP 2023 Padang yang memasuki putaran ke-2 kita fokus menurunkan Rio Adi untuk memaksimalkan bertarung dibarisan depan. Tujuannya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya biar bisa mempertahankan JU Matic di SCP,” buka Yodi Rustandi selaku owner YM Racing Valvoline VND NSR MDR.

Yodi Rustandi, owner YM Racing Valvoline VND NSR MDR

Tidak berlebihan jika Rio Adi kembali ditargetkan untuk mempertahankan Ju Matic di SCP 2023 musim ini. Maklum saja, YM Racing Valvoline VND NSR MDR ini dikawal kombinasi sang maestro peracik CVT, Yodi Rustandi yang berkolaborasi dengan Rifki Rahadian yang di back up Aris Nugraha untuk mengawal mesin kuda pacu Rio Adi.

BACA JUGA : Sang Maestro CVT Yodi Rustandi Beri Sentuhan Spesial PSRT Racing Team Di SCP 2023 Padang

“Sebelumnya, diseri pembuka SCP 2023 Bangkinang kita sudah membawa bekal yang maksimal setelah Rio Adi menapaki tahta tertinggi Matic 130cc Std Open. Targetnya, untuk SCP 2023 Padang akhir pekan ini sinergi positif tim kembali bisa mengantarkan Rio Adi menapaki podium kehormatan,” tukas Yodi Rustandi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like