PT POS Indonesia Som1Else RT Borong Podium Novice Kejurda Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- PT POS Indoneasia Some1Else borong podium kelas Novice gelaran Kejurda Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (15-16/7) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Subang

Gelaran balap tersebut merupakan gabungan antara seri perdana Kejurda Road Race Jabar dan putaran ke-2 Valvoline YM Racing Matic Race 2023. Dimana tim balap yang dimotori oleh Areif Rachmaladi ini berhasil menggondol 2 podium dikelas Novice.

koizumi
Arief rachamaldi (tengah) bareng Akhiar (215) dan Azara (29) duo rider andalan PT POS Indonesia Som1Else RT

Meskipun berangkat start dari posisi ke-6 dan ke-9, Azara dan Akhiar duo rider andalan tim berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-4 dan ke-5. Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari peran mas Yono selaku mekanik yang mengawal pacuan mesin duo rider PT POS Indonesia Som1Else RT.

“Dari hasil balap yang kita dapatkan kemrin pastinya akan kita jadikan tolak ukur untuk lebih fokus menghadapi seri ke-2 dan ke-3. Semoga kedepannya hasilnya lebih maksimal dari seri sebelumnya,” tukas Arief Rachamaldi yang juga menangani langsung mapping pada pacuan duo ridernya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like