Puji Talenta Zarco & Folger, Rossi : Bukan Sekedar Sasis 2016 !

Valentino Rossi mengungkapkan pujiannya kepada duet tim Monster Tech3 Yamaha, Johann Zarco dan Jonas Folger. Rossi menyebut kedua rookie atau pendatang baru tersebut memiliki talenta yang spesial. Ini hasil yang dicapai mereka di berbagai seri dan sukses meraih podium di tahun pertamanya.

Rossi juga menegaskan bahwa bukan soal sasis 2016 saja yang mendukung mereka. Jadi talenta atau skill balap mereka yang cepat beradaptasi. Itu yang ditekankan Rossi. “Memang selama musim ini, pebalap Tech3 menunjukkan perasaan yang baik dengan motor 2016, “tegas Rossi yang sudah mencatat podium juara sebanyak 115 kali dalam karirnya sejak 1996 (GP125).

“Tetapi mereka juga pengendara yang baik, mereka kuat. Itu yang utama. Seperti di Le Mans dengan Zarco dan Folger di Sachsenring dengan cara yang hebat. Mereka selalu menjadi cepat dan piawai menjaga ketahanan ban belakang. Jadi saya pikir memang mereka memiliki perbedaan dan kami hanya mengatakan selamat buat mereka, “tambah Rossi yang saat ini fokus menggunakan sasis terbaru. Disebut kombinasi antara versi 2016 dan 2017 awal.

koizumi

Zarco dan Folger memang sama-sama merebut podium runner-up saat di Le Mans Perancis dan Sachsenring Jerman, Minggu kemarin (2 Juli). Saat ini mereka ada di posisi ke-6 dan ke-7 dalam klasemen sementara. Keduanya menjadi rider satelit terbaik sementara ini. Seri MotoGP 2017 akan dilanjutkan kembali setelah libur musim panas, tepatnya di Brno Ceko pada 5-6 Agustus nanti. Jangan lupa ya, panteng terus informasi berbeda dan lengkap soal dunia balap di beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like