Puncaki Klasemen, Baariq Taqiyzikra Incar JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 (23-24 Des)

BeritaBalap.com- Berada dipuncak klasemen, Baariq Taqizikra mengincar Juara Umum (JU) Novice diajang Kejurda Road Race Jabar 2023 seri ke-3 yang akan berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center Indramyu pada 23-24 Desember akhir pekan ini.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

Pembalap andalan tim Al Zikra Kuramo Racing Team ini hingga putaran ke-2 Kejurda Road Race Jabar 2023 untuk sementara memimpin klasemen Novice dengan 41 poin. Harus waspada memang, pasalnya Azara dan Febriant menempel ketat dibelakangnya dengan 36 dan 33 poin.

koizumi

Catatannya adalah, lintasan Sport Center Indramayu ini sudah vakum dari agenda balap sejak tahun 2018 silam. Jadi, kemungkinan besarnya banyak pembalap khsusunya Novice, Rookie dan Begineer termasuk Baariq yang belum pernah berlaga dilintasan tersebut.

Baariq Taqiyzikra puncaki klasemen dan incar JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2023

“Betul sekali mas, Baariq belum pernah sama sekali bermain dilintasan Sport Center Indramayu. Meski demikian kita tetap optimis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sejumlah persiapan juga sudah kita lakukan seperti penyesuaian rasio,” buka Mang Pahe Kuramo selaku mekanik andalan tim.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

Selain itu, berbagai persiapan juga akan dilakukan untuk memuluskan Baariq meraih JU Novice. “Jum’at (22/12) besok saat latihan kita juga akan melakukan penyesuaian bodi dan kaki-kaki,” beber Mang Pahe yang juga mengawal kuda pacu Akbar Abud, M Handes dan Anggi P pada balap tersebut.

Weits mantap nih ! “Semoga anak-anak mendapat hasil yang maksimal disetiap race yang mereka ikuti. Khusus untuk Baariq mudah-mudahan bisa tampil lepas tanpa beban hingga sanggup mendapatkan JU Novice untuk tahun 2023 ini,” pungkas Mang Pahe. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like