Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin Kejurda Road Race Jabar 2023 hingga putaran ke-2 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang dan Brigif 15 Kujang II, Cimahi beberapa waktu yang lalu.

Kemudian, untuk putaran ke-3 Kejurda Road Race Jabar 2023 akan segera dilangsungkan dikota mangga, Indramayu. Tepatnya akan dipentaskan dilintasan semi permanen Sport Center Indramayu, Jabar pada Sabtu-Minggu, 23-24 akhir pekan ini.

Hajat balap Pengprov IMI Jabar tersebut bakal dikemas apik oleh Dray Speed Management yang dikomandoi oleh Andry Dry yang juga mantan pembalap nasional asal Indramayu. Ohiya, kembali ketopik pembahasan tentang standing poin Kejurda Road Race Jabar 2023 hingga putaran ke-2.

koizumi

Dikelas Expert, Dadan Alamsyah memimpin klasemen sementara dengan 45 poin yang diikuti Danny Keder, sang runner up dengan 25 poin. Sedangkan dikelas Novice, Baariq Taqi Zikra sang pemuncak klasemen dengan 41 poin ditempel ketat Azara dengan 36 poin dan Febriant dengan 33 poin.

Lalu, dikelas Rookie M Firhan dan M Rama berada dipuncak klasemen setelah mengantongi poin yang sama, yakni 25. Zibran Zaki, Denis dan Febri menguntit dengan 24 poin dan 20 poin.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

Kemudian dikelas Beginner, Daffa SK memimpin dengan 38 poin dan dibayang-bayangi Asyraf Habibie dengan 31 poin. Nah, untuk lebih jelasnya pantau standing poin Kejurda Road Race Jabar 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like