Honda Big Bike East Java Owner Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

BeritaBalap.com – Setelah mengadakan gathering serta penggalangan dana, Honda Big Bike East Java Owner selasa kemarin mulai menyalurkan dana bantuan untuk salah satu panti asuhan di Jawa Timur ((26/4).

Yap, komunitas Honda Big Bike East Java Owner merupakan salah satu komunitas yang dibawah naungan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT. Makanya kegiatan sosial terus selalu ada untuk masyarakat sekitar.

“Kami upayakan selalu ada kegiatan sosial atau CSR untuk masyarakat sekitar, jadi komunitas tidak hanya nongkrong dan touring saja,” ungkap Yanuar Manager Honda Big Bike Jatim.

Dari hari Kamis lalu gathering dan sudah terkumpul dana untuk panti asuhan komunitas yang diikuti 20 orang tersebut langsung menuju panti asuhan Villa Durian Doa Yatim Sejahtera beserta Masjid Ar Rohman Bukit Jubel dusun Mbelor desa Kembang Belor kec Pacet Mojokerto.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Gathering Komunitas Big Bike, Honda Jatim Juga Ajak Kegiatan Sosial

Suasana Panti Asuhan

“Kami sengaja memilih panti asuhan yang benar-benar membutuhkan, dan kebetulan juga da rekanan yang memberikan informasi. Hal tersebut supaya sumbangan kami bisa membantu mereka yang sangat membutuhkan dan tepat sasaran,” tambah Yanuar lagi.

Kedepannya, kegiatan sosial macam ini bakal terus dilakukan supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain CSR komunitas tersebut juga masih aktif dengan agenda touring sekaligus untuk melihat daerah Jawa Timur yang membutuhkan bantuan.

“Biasanya kalau touring sih sekaligus melihat sekitar, kalau ada panti asuhan bisa kita agendakan untuk membantunya di lain waktu,” tutup Yanuar lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like