Punya Trek Khusus Pengetesan, IRC Fasti1 Jawara Sport Dan Bebek, Semua Di Level Kejurnas !

Beritabalap.com-Ban IRC Fasti1 makin terbang tinggi. Prestasi makin banyak diukir. Makin tidak terkejar. Makin segalanya. Aktual, merebut podium juara hingga 3 besar Kejurnas Sport 150 cc dalam hajatan seri ke-5 IRS 2017 Sentul di Sirkuit Sentul, Bogor (11-12 Noveber).

Bahkan dalam dua race sekaligus. Race 1 dimenangkan oleh Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Boneo Oryza DART Nissin KYT). Sedangkan race ke-2 direnggut Wahyu Aji (Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing). Mereka terbukti nyata lebih optimal dengan IRC Fasti1 yang berukuran 90/80-17.

Dodiyanto, ujung-tombak riset Ban IRC Fasti hingga dominan di berbagai gelaran balap

“Berkat dukungan proving-ground yaitu sirkuit khusus untuk pengetesan ban, maka langkah riset dan pengembangan IRC Fasti menjadi lebih optimal. Ini fasilitas paling lengkap di Asia Tenggara, “terang Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Termasuk yang runner-up Kejurnas Sport 150 cc milik Rafid Topan (Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina) juga menggunakan IRC Fasti1. Termasuk pula podium ke-3nya. Pokokke diborong semua. Tidak hanya sampai disini. Saat bersamaan, pebalap yang mengaplikasi IRC Tire juga meraih juara nasional untuk kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Kejurnas Motorprix region IV Kalimantan yang telah berakhir minggu kemarin di trek Kalan, Kalimantan Timur (12 November).

IRC Tire juga terbukti rebut juara nasional Motorprix 2017 Region Kalimantan

Dalam hal ini, untuk seeded MP1 diraih Reynaldi Pradana (RFRT GNB ADJ SAS NHK Liwis), sedang MP2 oleh Rimonaq Franandus (Yamaha Yamalube Reny Abadi KYT IRC MBKW2). Mereka aplikasi IRC Fasti1 yang bertipe slick dan memang dikhususkan untuk lintasan permanen.

“Tentunya dengan tim riset yang kuat dan solid, maka kita dapat menghasilkan ban berkualitas. Berlaku untuk motor bebek ataupun sport, “tambah Dodiyanto yang pastinya sumringah dengan hasil penguasaan IRC Fasti1 di 3 regiona. Sebelumnya IRC Fasti juga merebut juara nasional di Motorprix 2017 region Sumatera dan Sulawesi. Sementara ini sudah dominan dong Mang ! Kan tinggal 2 region lagi !BB1

 

 

.

 

Facebook Comments

You May Also Like