Ternyata Ada Kabel Setan Race Pro Pada MX King Alfi Husni Jawara Expert OnePrix 2023 Sentul

BeritaBalap.com-Fakta spesial terungkap dan pastinya sebagai konteks pembuktian nyata. Bahwa Kabel Setan yang secara sederhana dapat diartikan fungsinya dalam menyempurnakan kinerja kelistrikan, ternyata diaplikasi pada pacuan MX King Alfi Husni yang berhasil meraih podium juara kelas Expert (OP1) dalam seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (16-17 September).

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Nasehatin 1 Hal Penting Buat Alfi Husni, Terbukti Juara Expert OP1 Seri 4 OnePrix Sentul

“Ya semua motor saya memang memakai Kabel Setan, Mas. Kita bersama mengembangkannya hingga saat ini karena memang berpengaruh signifikan dalam data di dyno test, “tutur Bima Aditya The Strokes selaku mekaniknya Alfi Husni.

koizumi

Dalam hal ini, Kabel Setan diklaim pada akhirnya lebih mengefektifkan proses pembakaran hingga dapat meningkatkan akselerasi motor dan proses ‘lebih cepat’ pencapaian top speed alias kecepatan puncak.

Kabel Setan GAHAR Series adalah bagian dari komponen RACE PRO System

“Kabel Setan mensupport secara spesifik MX King garapan Mas Bima (mekanik Bima Aditya The Strokes55, red) hingga dapat mencapai titik potensial untuk mengoptimalkan karatakter atau kurve tenaga yang dibutuhkan Alfi Husni dan mengutamakan kestabilan tenaga pada jangkauan RPM atau putaran mesin selama balapan, “tukas Indra Santoso selaku penemu, periset dan pastinya terus mengembangkan Kabel Setan yang sedang booming saat ini.

Bima Aditya dan Indra ‘Kabel Setan’

“Selain ada pengembangan yang lebih mendalam, motor alfi sudah mengunakan Kabel Setan tipe RACE PRO system sebagai support kelistrikannya dan ini adalah produk yang wajib sebagai landasan penyempurna kelistrikan motor balap. Jadi pada intinya saya tegaskan lagi, bahwa Kabel Srtan itu menyempurnakan kinerja kelistrikan yang berefek pada proses pembakaran dan optimalisasi tenaga dalam berbagai tingkatan RPM, “tambah Indra Santoso. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like