Pusat Gravitasi Balap Drag Minggu Ini Pastinya di SDC 2023 Lampung, Sajian Berkelas

BeritaBalap.com-Gelaran Sumatera Drag Championship 2023 (SDC 2023) siap dipentaskan di Sirkuit (NP) Pemda Pringsewu Lampung akhir pekan ini (8-9 Juli). Jangan lewatkan ya untuk terlibat langsung ataupun menyaksikan tontonan serunya.

Jadi ini balapan di trek lempeng untuk mobil dan motor ya. Bisa kebayang ya lebar lintasan motor jika berdasarkan standar drag mobil juga. Lebih bebas dan lebih enak lepasnya. Itulah spesialnya SDC 2023 yang sudah masuk seri ke-2.

“Tentu saja, bagi pemilik poin di SDC 2023 Lampung ini akan mendapat ancaman serius dari tim-tim lokal ataupun dari Pulau Jawa. Mengingat jarak Lampung dan Pulau Jawa, khususnya DKI Jakarta, Jabar dan Banten relatif tidak jauh. Mereka bisa mengacak-acak pemilik poin sebelumnya, “tukas Mawan Dragon selaku CEO SDC 2023.

koizumi

Catatan penulis, hajatan ini menjadi pusat grativasi balapan drag minggu ini. Kenapa ? Karena memang tidak ada yang bersamaan hadir di Pulau Jawa.

Maksudnya event sekelas dragbike yang menghadirkan kelas-kelas bergengsi. Bukan pentas balap khusus rookie atau pendatang baru dragbike yang lagi trend di Pulau Jawa. Ini beda kelas dan kualitasnya.

“Mudah-mudahan, round 2 besok bisa dihadiri tim-tim Dragbike papan atas nasional, karena SDC tidak bentrok dengan Jadwal event IDC dan IDW. Kami juga menghargai mereka juga, “timpal Arissandro yang juga bagian dari aktor penyelenggaraan SDC 2023 selain Mawan Dragon dan Irwan ‘Sekawan Production’. Mereka bertiga kolaborasi membangun sebuah koalisi yang bukan koalisi perubahan ataupun koalisi persatuan ataupun Indonesia baru. Mereka ini koalisi buat kemaslahatan pencinta balap nasional.

“Jadi nanti pembalap dari Sumut, kemudian Riau, Sumbar, Jambi, Sumsel dan tuan rumah Lampung akan hadir di SDC round 2 nanti. Mereka akan mengamankan poin masing-masing dan infonya tim DKI, Banten, Jabar, Jateng dan Jatim juga bakal ikut serta. Tentu saja, persaingan akan seru, “tutur Irwan dari Sekawan Production yang menyebut aturan main di seri ke-2 ini sama dengan saat putaran awal (1). BB1

Facebook Comments

You May Also Like