Putra Novendra Rider Andalan Darmawangsa Some1Else Rapido Tercepat Di Kelas MP3 Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Putra Novendra rider andalan Darmawangsa Some1Else Rapido berhasil mencatatkan waktu tercepat dikelas MP3 alias Bebek 4T TU 150cc Pemula gelaran Road Race 2021 Cimahi yang bertitel RTP Sumber Production Championship dibabak kualifikasi (5/11).

Rider muda potensial asli Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini mencatatkan waktu tercepetnya 54.838 diatas lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya acara. Aditya Dinnis dari WH19 Racing Team menyusul diposisi ke-2 dengan catatan waktu 58.877.

koizumi

“Selain Putra Novendra, untuk balap kali ini dikelas MP3 kita juga menurunkan Revaldi Dwiana (Kuningan) yang berhasil menempati urutan ke-3 dan Azara (Majalengka) diposisi ke-6. Senang sekaligus bangga melihat anak-anak saya berjuang keras mengeluarkan potensi terbaiknya,” buka Arief Rachmaladi owner sekaligus mentor balap tim Darmawangsa Some1Else Rapido.

Jika dipahami, Arief Rachmaladi pembalap angkatan 2000-an dengan prestasi yang cukup moncer ini selalu merekrut dan mendidik pembalap muda asal Pangkal Pinang, bangka Belitung. “Gini mas kalau Some1else selama ini secara bertahap merekrut dan mendidik pembalap Babel. Karena sedikit banyaknya atas kerjasama Some1elsi dgn Deny Motor Pangkal Pinang,” beber Arief Rachmaladi.

BACA JUGA : Hasil Babak Kualifikasi Road Race 2021 Cimahi

Lebih lanjut, Arief sapaan akrabnya menambahkan, “Untuk saat ini saya fokus menggembleng Putra karena hubungan baik saya dengan bang Deny pemilik Deny Motor. Ohiya, untuk final race besok tidak ada strategi khsusus. Terpenting pembalap kita bisa kompak dan tampil all out tanpa beban. Sukur-sukur ketiga pembalap saya bisa berbagi podium teratas,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like