Quartararo Beri Nasehat Bijaksana Dalam Kondisi Sulit Karena Virus Covid-19, Apa ?


BeritaBalap.com-Negara Spanyol menjadi negara ke-4 yang memiliki data jumlah korban yang signifikan karena penyebaran pendemi Virus Covid-19. Lebih dari 3000 orang sudah meninggal dunia.

Jadi urut-urutan kuantitas korban ialah China, Italia, USA dan Spanyol. Itu data dari WHO langsung. Mengacu hal tersebut, maka rider MotoGP, Fabio Quartararo memilih tinggal di rumahnya di Andorra.

BACA (JUGA) : Inggris Lock Down 3 Bulan, Italia Belum Ditentukan, Nasib MotoGP Eropa Kian Tak Menentu


Tidak ada latihan dengan motor. Cukup menjaga ketahanan fisik di rumah. Konteks ini yang kemudian dia sampaikan dan tekankan pada para penduduk dunia sehubungan upaya menyelesaikan bencana Virus Covid-19 atau identik disebut Virus Corona ini.

“Saya pikir yang paling penting sekarang adalah tinggal di rumah. Saya tahu itu bisa sangat membosankan karena saya bukan seseorang yang senang duduk-duduk. Saya suka berada di luar, saya suka latihan dan olahraga, tetapi saat ini solusi terbaik adalah tinggal di rumah. Itulah pesan yang ingin saya bagikan dengan semua orang, “terang Quartararo yang menjadi rookie of the year 2019.

BACA (JUGA) : Wow…! 5 Pembalap MotoGP Siap Balapan, Kapan Dan Dimana..?

“Cuci tangan anda, usahakan menjaga jarak dan hindari kontak fisik dengan orang lain. Itulah hal terpenting pada saat ini. Kita sekarang harus lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya, “tambah Quartararo.

Lebih lanjut, Quartararo juga memberikan arahan atau wejangan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Intinya untuk bersabar dulu dan jika saat nya balapan dimulai, maka ia akan memberikan tontonan yang spesial. Sedap dinikmati.

“Dan tentu saja untuk semua penggemar, sulit bagi semua orang yang memiliki hasrat untuk menunggu, tetapi saya berjanji kepada anda, begitu kami bisa kembali ke lintasan, kami akan memberi anda pertunjukan yang bagus, mengemudikan sebanyak mungkin balapan MotoGP dan menikmatinya, “timpal Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like