Mekanik Honda Fasttech Akui Kehebatan Rantai MotoGP “Regina”, Buktikan Langsung !

BeritaBalap.com-Kualitas sebuah produk pastinya mutlak melalui pembuktian. Bicara part racing, maka harus dibuktikan di trek balap dan event resmi. Nah, ada yang menarik sehubungan ekspansi yang dilakukan rantai Regina (Regina Chain) di tanah air.

Kali ini diungkapkan oleh mekanik Honda Fasttech, Miftayanto, akrab disapa Anto Fasttech yang menggunakan alias membuktikan langsung dari kinerja rantai yang sebetulnya sudah populer di Eropa. Maklum saja, produk asal Italia ini memang sudah dipakai di balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Awas..! Honda GTR Fasttech Sudah Tembus 34,8 HP, Ini Spek Mesinnya

“Hal utama, bahwa saat di set-up dari awal sehubungan kinerja kekencangannya, maka tidak berubah lagi walaupun dipakai. Stabil terus atau tidak pernah kendur. Praktis, sekali pasang langsung oke seterusnya, “terang Anto Fasttech yang di musim ini dikawal 1 seeded, yaitu Wilman Hammar dan 3 rookies. Mereka konsen di balap OnePrix 2020 dan Honda Dream Cup 2020.

BACA (JUGA) : Honda Fasttech Tambah 2 Rookies Lagi (OnePrix 2020), Siapa ? Total 4 Rider !

“Konstruksinya Regina Chain itu lebih ramping dan simpel. Soal material dijamin kuat. Yang saya pakai saja sudah kuat sekali saat kita podium juara di Indoclub Sentul, padahal disebut adal lagi yang level diatasnya, “tambah Anto Fasttech yang pastinya disupport Slamet Suroto akrab disapa pak totok. By the way soal Regina Chain, serem euy kalau ada lagi level dan level diatasnya. BB1 (Ket FOTO : Instagram Fasttech)

Facebook Comments

You May Also Like