Quartararo Ingin Pastikan Juara Dunia di Portimao Bukan di Valencia, Apa Respon Pecco ?

BeritaBalap.com-Dalam berbagai kesempatan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengatakan bahwa ia ingin memastikan juara dunia MotoGP 2021, maksimal di seri Portimao Portugal (7 November). Ini putaran setelah Misano (24 Oktober).

BACA (JUGA) : Pecco Akui Untuk Kembali Juara Di Misano Itu Sulit, Kenapa ?

Jadi Quartararo tidak mau di sesi final Valencia yang memang potensi resikonya lebih besar karena seri pamungkas. Sebagai ilustrasi saja, bahwa saat seri ke-3 MotoGP 2021 yang juga dipentaskan di Portimao, terbukti Quartararo meraih podium juara. Secara umum memang M1 kuat disini.

koizumi

Adalah menarik untuk mengetahui respon Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) atas hal ini. Pecco, sapaan akrabnya tidak mau kalah. Dia menyebut bahwa Portimao itu adalah lintasan yang ia suka, sedangkan Valencia memang dianggapnya sulit tetapi bicara trend perfoma GP21 selalu konsisten saat ini.

BACA (JUGA) : Joan Mir Cerita Masa Lalunya, Tidak Ada Duit Buat Balap, Tidak Bisa Bayar Tim

Faktanya pula, memang finish ke-2 saat Portimao 1. “Portimao adalah sirkuit lain yang saya suka, saya naik podium disana dan saya sangat kompetitif, “tegas Pecco yang berjarak 52 poin dengan Quartararo.

“Di Valencia saya tidak pernah kompetitif dan saya selalu mengalami banyak masalah, ini adalah sirkuit di mana saya merasa tidak enak. Tapi tahun ini, semuanya harus berubah karena saya sangat ingin menjadi yang terdepan, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like