Pecco Akui Untuk Kembali Juara di Misano Itu Sulit, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menyebut bahwa untuk dapat kembali mengulang kemenangannya dalam MotoGP Misano Italia nanti (24 Oktober) adalah sulit.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Dipilih Bos Ducati Diantara Jorge Martin Dan Bastianini ?

Pecco, sapaan akrabnya menyebut bahwa kondisi akhir Oktober itu sudah berbeda. Suhunya sudah relatif dingin di Italia. Tentu saja, harus dicari set-up terbaik sehubungan traksi ban ke aspal.

koizumi

“Pasti tidak akan mudah untuk mengulang kemenangan karena kondisinya akan sangat berbeda. Pada tanggal 24 Oktober, cuaca sangat dingin di Italia, jadi kita lihat saja apa yang terjadi, “ujar Pecco yang berjarak 52 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ternyata Honda Dan KTM Yang Inginkan Quartararo (2023)

Sebagai ilustrasi saja, MotoGP Misano yang pertama berlangsung tanggal 17 September 2021, sedangkan tahun 2020 lalu berlangsung di jadual yang hampir sama (13 September dan 20 September 2020).

Jadi tidak di akhir Oktober yang memang sudah masuk musim dingin. Namun Pecco merasa tetap optimis untuk dapat berjuang meraih yang terbaik. Motivasinya kuat seiring dengan perfoma Ducati GP21 yang stabil untuk banyak kondisi trek.

BACA (JUGA) : Marquez Dicurigai Sudah Fit Tetapi Tidak Jujur, Efek Gengsi Karena Selama Ini Juara

“Saya pikir dengan kemajuan yang kami buat tahun ini, dengan perasaan saya di depan, maka cuaca dingin tidak akan menjadi masalah, ”tambah Pecco yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like