Quartararo Justru Makin Semangat Jalani Hukuman Long Lap Penalty di Silverstone

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara MotoGP 2022 mengaku justru semakin termotivasi ketika harus menjalani hukuman long lap penalty dalam seri ke-12 MotoGP Silverstone Inggris akhir pekan ini (5-7 Agustus).

BACA (JUGA) : Tidak Seperti Rider Pabrikan Lain, Vinales Jujur Siap Bantu Aleix Espargaro Sejak Silverstone

Juara dunia MotoGP 2021 ini sudah mempersiapkan segalanya, terlebih latihan fisik yang konsisten dilakukannya saat liburan musim panas selama sekira 5 minggu.

koizumi

Quartararo tegaskan bahwa ia termotivasi untuk dapat membuat jarak waktu dengan pembalap yang ada dibelakangnya, sebelum kemudian menjalani long lap penalty. Prediksi penulis, hukuman lap panjang ini memakan waktu sekitar 1-2 detik.

BACA (JUGA) : Aprilia Tidak Bisa Begini Terus, Wajib Bantuan Duit Ratusan Milyar Sponsor Gede !

“Saya senang akhirnya mulai mengendarai motor lagi. Saya menggunakan liburan musim panas untuk sedikit bersantai, tetapi saya juga menghabiskan banyak waktu untuk berlatih. Pikiran saya selalu fokus untuk memulai lagi dalam kondisi terbaik, “tutur Quartararo yang berjarak 21 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dalam standing point.

BACA (JUGA) : Akankah Quartararo Ukir Rekor Menang Lagi Di Silverstone ? Sejak 2013 Pemenangnya Berbeda

“Saya sangat menantikan Silverstone karena saya memenangkan balapan tahun lalu. Ini akan menjadi sedikit lebih sulit tahun ini, karena kami tahu kami harus melakukan penalti putaran panjang itu. Tetapi jika saya mau jujur, itu hanya memotivasi saya lebih banyak, “tambah Quartararo yang dilansir dari SpeedWeek. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like