Quartararo Menjawab Soal Kontraknya Dengan Yamaha, Diperpanjang Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjawab dengan jelas dan tegas. Ini soal isu kontraknya dengan Yamaha yang selesai pada akhir tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Waduh ! Nasib Marquez Ditentukan Sekitar Hari Natal, Lanjut Balap Atau Tidak !

Memang sempat diberitakan oleh manajer pribadinya Erick Mahe bahwa kontrak Quartararo terbuka untuk tim atau pabrikan lain. Mereka punya opsi, bahkan dikatakan 2 tim yang serius dan 1 tim yang setengah serius. Tentu saja, apa yang dikatakan manajer adalah fakta yang dihadapi ataupun apa yang diungkap juara dunia MotoGP 2021 tersebut.

koizumi

Lebih lanjut, Quartararo menjawab semua keraguan ini. Dbuat terang-benderang. Bahwa ia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha sebelum melihat perfoma dan potensi Yamaha M1.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut 6 Pesaing Kuat Dalam Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Saja ?

Quartararo memang beberapa kali memberikan input ataupun disebut kritik kepada Yamaha menyangkut keinginan agar teknisi Yamaha menambah power M1. Dianggap top speed nya ketinggalan jauh dari Ducati, termasuk saat test Jerez kemarin (18-19 Nov).

“Setidaknya sebelum tes di Malaysia, saya tidak akan menandatangani apapun. Saya ingin melihat evolusi sepeda motor . Saya pikir itu normal. Saya tidak ingin menandatangani apapun untuk tahun 2023 sebelum dimulainya musim 2022, “terang Quartararo yang berasal dari Perancis dan berusia 22 tahun.

“Saya tahu nilai saya . Saya akan menunggu sedikit lebih lama untuk melihat bagaimana posisi tim dengan Yamaha. Saya terutama ingin melihat evolusi motor baru di Sepang. Saya meminta hal-hal penting, ”tambah Quartararo yang dikutip dari PaddockGP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like