Quartararo Terpesona Lihat M1nya VR46 Versi 2004, Ada Kenangan Indah, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo beberapa waktu lalu mengunjungi markas tim Monster Energy Yamaha di Italia. Tepatnya di Gerno die Lesmo. Jadi ini basecamp dari pembalap asal Perancis usia 21 tahun tersebut yang memang bergabung di tim utama. Menggeser Valentino Rossi yang dipindah ke tim Petronas Yamaha.

Mereka bertukar tempat. Lebih lanjut, Quartararo menyebut ada hal menarik yang membuatnya tertegun disana. Adalah ketika melihat langsung pacuan Yamaha M1 versi 2004. Ini saat Valentino Rossi meraih juara dunia MotoGP dengan bendera tim Gauloises Fortuna Yamaha. Satu tim dengan Carlos Checa.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut Tahun 2000 Terburuk Dalam Karir GP500 Dan MotoGPnya, Ini Datanya

koizumi

Nah, ternyata saat itu Quartararo yang masih berusia 5 tahun menyaksikan kehebatan VR46 dan berjanji dalam hatinya untuk dapat menaiki motor tim pabrikan Yamaha tersebut. Pada akhirnya, cita-citanya dapat terbukti di musim 2021 ini

“Ini adalah sepeda motor pertama yang saya ingat. Saat itu saya berkata pada diri sendiri, Suatu saat nanti kamu juga akan menjadi pembalap, “tegas Quartararo yang siap berduet dengan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Jalani Rehabilitasi Pramusim, Mau Balap Seri Qatarkah ?

Fabio Quartararo yang mengaku termotivasi saat melihat VR46 juara dunia MotoGP 2004 saat usianya 5 tahun

Pada bagian lain, Quartararo juga menyebut bahwa The Doctor pernah mendatanginya dan memberikan selamat kepadanya ketika meraih podium juara.

“Bagus sekali. Setelah kemenangan kedua saya, dia mendatangi saya dan memberi selamat kepada saya. Jika seseorang telah meramalkannya beberapa tahun yang lalu, saya tidak akan mempercayainya, “tambah Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like