Ini Profil Bo Bendsneyder, Rider Moto2 Tim Mandalika SAG Yang Disponsorin Helm NHK

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa pembalap Moto2 asal Belanda, ialah Bo Bendsneyder resmi dikontrak tim tanah air tercinta, Mandalika Pertamina SAG Racing Team.

Nah, setelah keputusan ini, NHK Indonesia yang pastinya berkoordinasi dengan NHK Eropa berupaya untuk mengambil kesempatan strategis dalam konteks promosi dengan mensupport rider muda usia 21 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Remy Gardner Kembali Disupport Helm NHK Di Tim Pabrikan KTM ? Ini Kandidat Juara Dunia Moto2

koizumi

Maklum saja, Bo Bendsneyder ini ada di tim asal Indonesia, terlebih pula seri balap MotoGP, Moto2, Moto3 ataupun motor listrik (MotoE) akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Indonesia. Pada bagian lain, NHK Helmet yang pertama kali menerima homolagasi FIM sehubungan helm resmi di balap internasional.

Jadi Bo Bendsneyder siap menggunakan helm NHK GP R-Tech yang tahun lalu dipakai juga Remy Gardner yang memenangkan seri final Moto2 Portimao. Isu kuatnya Remy Garner juga masih bersama NHK ketika ada di tim barunya (2021), Red Bull KTM Ajo.

BACA (JUGA) : Tito Rabat Tetap Disupport NHK Helmet Setelah Pindah Dari MotoGP Ke WorldSBK 2021

Bagaimana dengan perjalanan karir Bo Bendsneyder sendiri ? Bahwa Bo Bendsneyder adalah juara dari hajatan bergengsi Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup di tahun 2015. Ini balapan persembahan KTM yang diselenggarakan Dorna Sports.

Hampir sebagian besar petarung Moto2 ataupun Moto3 adalah alumni gelaran tersebut. Termasuk beberapa yang ada di level MotoGP. Kemudian tahun 2016 memulai karirnya di pentas Moto3. Berlangsung selama 2 tahun hingga akhir 2017. Saat itu ada di papan tengah dalam klasemen akhir, ada di deretan ke-14-15.

Bo Bendsneyder sendiri masuk tahun ke-4 di persaingan Moto2. Sebelumnya (2019-2020) di tim NTS RW Racing GP dan 2018 di pasukan Tech3.  Musim 2020 ada di deretan ke-23 dalam klasemen akhir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like