Quartararo Tidak Ingin Balapan Lebih Dari 20 Tahun Seperti VR46, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengaku tidak ingin seperti Valentino Rossi. Awas jangan salah persepsi ! Bukan soal prestasinya The Doctor yang moncer. Tetapi ini tentang lamanya dalam balapan. Juara dunia MotoGP 2021 tersebut tidak ingin balapan lebih dari 20 tahun seperti yang dilakukan VR46. Kelamaankah ?

BACA (JUGA) : Penguji Yamaha Ungkap Top Speed M1 Naik Banyak Tetapi Ada Masalah Baru, Apa Itu ?

Bagi Quartararo yang dikejar itu bukan sebuah rekor tetapi kemenangan. Dia ingin diingat oleh banyak pencinta balap sebagai seorang rider yang punya karakter yang kuat, sebagai petarung yang tidak pantang menyerah. Menjadi sebuah legenda. Menurut Quartararo, kemenangan yang paling penting. Soal rekor itu tidak penting. Mengalir saja.

koizumi

“Saya berharap tidak balapan dalam 20 tahun.  Tapi tentu saja benar bahwa saya masih relatif muda. Pada akhirnya, saya ingin menjadi legenda dalam olahraga ini. Saya ingin orang mengingat saya sebagai orang yang tidak pernah menyerah dan selalu berada di garis depan MotoGP, “ucap Fabio Quartararo yang masih berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Apakah MotoGP Butuh Juara Yang Super Agar Tidak Semakin Sepi Penontonnya ?

Saya ingin memenangkan banyak balapan dan semoga lebih banyak gelar dunia. Bukan sebuah rekor, tapi kemenangan. Saya ingin berada diatas, berjuang untuk posisi terbaik dan menang sesering mungkin. Jika saya membuat rekor baru, itu tidak penting bagi saya, “tambah Fabio Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like