Quartararo Ungkap Masalahnya Hingga Tidak Maksimal di Starting Grid ke-7

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo mengungkapkan masalah yang dihadapinya dalam sesi kualifikasi MotoGP Portimao, Sabtu (6 November).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao : Pecco Pole Position Dan Pecahkan Rekor, Quartararo Ke-7

Rider tim Monster Energy Yamaha ini merasa tidak optimal sejak latihan bebas ke-4 (FP4). Ada yang harus diubah saat sesi pemanasan sebelum race nanti.

koizumi

Ini sehubungan M1 yang disebutnya lebih banyak bergerak, juga dengan pemilihan ban ataupun set-up ban tipe keras yangdipakai. Faktanya memang berbeda dengan FP1 dan FP3 dimana ia relatif dominan.

BACA (JUGA) : Ungkapan Baru Toprak Razgatlioglu Soal Kapan Siap Masuk MotoGP

“Kami menggunakan pengaturan yang biasanya berfungsi, tetapi hari ini tidak berhasil sama sekali. Saya memiliki masalah di sektor terakhir yang merupakan titik kuat kami. Pegangannya tidak seperti yang saya harapkan”.

“Saya mengalami banyak kesulitan membuat lap bersih, saya tidak konsisten. Saya merasakan sensasi aneh baik di FP4 maupun di kualifikasi. Kita harus mengubah sesuatu, “terang Quartararo yang sedang berjuang untuk membwa gelar kejuaraan tim dan konstruktor.

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa sepanjang akhir pekan, tetapi motornya gelisah di kualifikasi. Banyak bergerak dan sulit untuk memahami mengapa. Di FP4 kami memiliki beberapa masalah dengan ban belakang yang keras, besok pagi saya akan mencoba secara rata-rata. Mari kita lihat apa yang bisa kita tingkatkan, saya merasakan sensasi yang sangat aneh, “tambah Quartararo. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like