Ungkapan Baru Toprak Razgatlioglu Soal Kapan Siap Masuk MotoGP

BeritaBalap.com-Toprak Razgatlioglu mengungkapkan sehubungan kapan ia akan beralih ke balap MotoGP. Jadi ini pernyataan terbarunya yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Kondisi Sebenarnya Marc Marquez Diragukan Banyak Pihak

Toprak memang banyak yang mengharapkannya dapat masuk ke kawah MotoGP. Ini dikarenakan talenta dna potensi di balap superbike yang dapat menggeser dominasi Jonathan Rea yang berkuasa penuh dalam 6 tahun belakangan (2015-2020).

koizumi

“Satu-satunya pikiran saya adalah memenangkan gelar juara dunia. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan mempertimbangkan MotoGP untuk tahun 2023. Segera saya akan mencoba MotoGP, “tukas Toprak Razgatlioglu yang berasal dari Turki dan berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Keren, Ada Kamera Baru Di Bahu Alex Rins !!

Putaran final WorldSBK di Sirkuit Mandalika Lombok (19-21 Nov) akan menjadi babak penentuan Toprak meraih juara dunia WorldSBK 2021. Saat ini berbeda 30 poin dengan Rea.

“Kami berharap untuk menutup kejuaraan di Argentina, tetapi kami kehilangan poin dengan kecelakaan di Portugal. Saya kurang beruntung, kalau tidak saya sudah akan menjadi juara”.

“Kami unggul 30 poin dan di balapan terakhir, saya akan mencoba melakukan tugas saya untuk menjadi yang pertama, itu akan menjadi yang terpenting dalam karir saya. Jika saya melakukannya dengan baik, saya akan menjadi juara dunia, “tambah Toprak Razgatlioglu yang selama ini disupport penuh Kenan Sofuoglu, mantan juara dunia Supersport sebanyak 5 kali (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016) yang menjadi pejabat tinggi di Turki dan punya hubungan dekat dengan Presiden Turki. BB1

Facebook Comments

You May Also Like