R9 Luncurkan Knalpot ‘Full-Stainless 304’ Buat Sport 250 & Matik 250, Naik 1 DK !


BeritaBalap.com-Mencermati perkembangan populasi motor sport 250 cc ataupun matik bersilinder 250 cc, maka produk knalpot R9 meluncurkan dua tipe sekaligus. Maksudnya untuk dua jenis kudabesi tersebut dan pastinya berdasarkan riset pengembangan yang aktual.  Momen spesial launching ini dilangsungkan di Cafe BnB Hotel Neo, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (7 Maret).

Knlpot R9 Tipe GP-X untuk Sport 250 cc
Knalpot R9 Tipe H2 untuk Matik 250

“Jadi ada tipe H2 untuk Matik 250 seperti X-Max 250 yang memang semakin ramai, sedang tipe GP-X buat pacuan Sport 250 cc dari berbagai merk. Hasil dyno kita membuktikan adanya peningkatan tenaga motor sekitar 1 DK dengan penggunaan knalpot ini, “ujar Rio Tan, Technical-Support PT. Enwan Multi Partindo, Distributor R9 di Indonesia, termasuk juga RCB, Pro Liner, UMA Racing NOB1 dan CZ Chains.

“Jadi bahan yang kita pakai tipe 304. Ini trbaik dan tidak pada umumnya. Jauh lebih baik dalam melepas panas. Yang pasti, tenaga makin yahud dan tinggal pasang saja, “tambah Rio Tan yang pastinya setia mendampingi Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo.


Dua orang asal Desa di Banjarnegara & Banyumas (Baju Kotak-Kotak & T-Shirt Merah) yang dapat doorprizes knalpot terbaru R9

Oh ya, ternyata di sela-sela acara dilangsungkan, adapula sesi undian berhadiah. Dalam hal ini, dua orang tamu pencinta berat Knalpot R9 asal sebuah Desa di Banjarnegara dan Banyumas mendapat hadiah dua tipe knalpot tersebut. Selamat ya ! Mudah-mudahan dipakai alias jangan dijual.

Patut dipahami, dua Knalpot R9 tersebut disasar untuk pengguna harian (daily-used). Bagaimana dengan harganya dan apakah sudah ada di pasaran ? Untuk banderol harganya pada kisaran Rp. 2,5-3 juta. Mantapnya, sudah tersedia di berbagai daerah di semua penjuru tanah air. Jangan lupa tipenya ya. BB1/Unk”s 

 

Facebook Comments

You May Also Like