Racing Boy (RCB) Makin ‘Racing’, Achib Putro : Nobar MotoGP 2018 Ditambah, 9 Kota Euy !


BeritaBalap.com-Ekspansi produk Racing Boy (RCB) makin ‘edan’ di musim 2018 ini. Makin Racing saat yang lain nafasnya ngos-ngosan ! Setelah mendukung penuh Kejurnas Motorprix 2018 di berbagai region, juga konsisten mendukung aktifitas Nonton Bareng alias Nobar MotoGP 2018.

Mantapnya jumlah kota yang disinggahi bertambah. Dari sebelumnya 6 kota, menjadi 9 kota di 2018 ini. Pastinya, konteks ini dikarenakan respon spesial yang berlangsung di berbagai wilayah. Kondisi ini yang diakomodir PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor RCB di Indonesia.

“Kita menyiapkan ada 9 kota yang kita singgahi. Ini ada kelanjutan dari nobar yang kita lakukan di 6 kota. Antusiasme komunitas begitu tinggi hingga kita bertambah untuk kota yang disinggahi, “terang Achib Putro, Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo saat melakukan sesi press-conference dan Cafe BnB Hotel Neo, Melawai, Jakarta Selatan.


Jadi akan ditambah di kota Padang, Makassar dan Manado. Sedang 6 kota lain yang notabene sudah dipentaskan saat 2017 ialah Tangerang (Jakarta), Yogyakarta, Surabaya, Medan, Denpasar dan Palembang.

“Kita akan hadir dengan kemasan yang berbeda. Yang lebih baik lagi untuk teman-teman komunitas motor di Indonesia, “tambah Achib Putro yang menyebut bahwa hadiah dua tiket nonton gratis MotoGP Sepang 2018 tetap akan berlangsung, termasuk hadiah doorprizes yang makin spesial. Rencananya akan ada rangsangan hadiah motor juga. Wow.. !. BB1/Unk’s

Facebook Comments

You May Also Like