Race 1 CEV Moto3 Catalunya : Menegangkan ! Tergeser di Lap Akhir, Mario SA Finish ke-6

BeritaBalap.com-Begitu seru ! Menegangkan menyaksikan pertarungan Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario Aji alias Mario SA yang terus berada di barisan depan dalam lap-lap awal perjalanan balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (13 Juni). Tepatnya di race awal (1).

Rider asal Magetan Jawa Timur ini dapat lepas start dengan baik dan terus berada di group depan, bahkan sempat memimpin jalannya race. Ini terjadi hingga pertengahan lap, bahkan hingga lap akhir.

Bahkan pula, saat memasuki lap akhir, Mario SA sempat memimpin jalannya balapan, sebelum pada akhirnya melebar karena ada rider di sampingnya yang melebar terlebih dahulu. Mereka bersenggolan hingga Mario SA sempat melambat. Padahal tinggal beberapa tikungan lagi menuju garis finish.

koizumi

Finally, petarung binaan Astra Honda Motor usia 17 tahun ini harus puas finish ke-6. Ya, itulah balapan. Banyak faktor yang menentukan dan tidak serta-merta berjalan mulus sebelum bendera finish dikibarkan. Semoga di race ke-2 bisa pecah-telur raih podium ya.

Adapun juara race 1 CEV Moto3 Catalunya direbut pembalap asal Malaysia, Syarifuddin Azman dengan bendera tim SIC Racing. Posisi ke-2 dan ke-3 milik David Munoz (Avatel) dan Rueda Ruiz (Estrella Galicia). BB1

Hasil Race 1 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like