Wow… Ternyata Jack Miller Akui Perannya Demi Dovizioso Juara Dunia

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari rider tim Pramac Ducati, Jack Miller yang menyebut bahwa tugasnya adalah melanjutkan apa yang dilakukan Danillo Petrucci sebelumnya. Yaitu demi melapangkan Andrea Dovizioso meraih predikat juara dunia MotoGP 2019. Anyway, Ducati memang berambisi besar meraih jawara dunia setelah dalam 2 tahun ini harus puas di posisi runner-up alias ke-2.

Lebih tepatnya, pebalap asal Australia tersebut memiliki peran untuk mengujicoba berbagai detail perangkat yang sebelumnya dijajal test-rider alias penguji Michele Pirro. Nah sebelum dipakai Andrea Dovizioso, maka Miller dulu yang memakainya. Paham ya, sampai disini !

“Kami memiliki hubungan yang cukup dekat antara tim kami dan pabrikan Ducati terutama dalam hal departemen pengujian. Saya kira item-item tes terutama yang diuji oleh Michele Pirro, kemudian mereka berikan kepada saya atau Petrucci. Kami yang berikutnya menguji apakah perangkat tersebut berfungsi atau tidak, “terang Jack Miller yang juga dibekali Ducati terbaru (GP19).

“Jika itu bekerja dengan cukup baik, maka mereka tertarik untuk membawanya ke tim pabrik. Mereka menggunakan kami sebagai langkah diantara tim uji coba dan pembalap terbaik yang saat ini adalah Dovi. Mereka dapat menggunakan kita sebagai seseorang untuk mengujinya dalam situasi yang berbeda selain dari penguji, “tambah Jack Miller yang dilansir media asal Jerman, SpeedWeek.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like