Race 1 KTM Rookies Cup 2020 Valencia : Terhindar Crash, Mario SA Podium Runner-up, Klasemen Jadi ke-10

BeritaBalap.com-Sebetulnya perjalanan race awal (1) balap KTM MotoGP Rookies Cup 2020 di Valencia, Sabtu (7 November) sudah memisahkan antara rombongan depan yang terdiri dari 4 pembalap.

Cukup jauh jaraknya dengan group ke-2. Namun sayangnya di lap ke-4 terjadi insiden yang menyebabkan 3 pembalap terjatuh secera bersamaan, termasuk Pedro Acosta, pemimpin klasemen sementara. Yang diuntungkan ialah Salvador yang kemudian terus melaju di depan.

Dalam hal ini, group ke-2 yang notabene ada Mario Suryo Aji, akrab disebut Mario SA mendapat keberuntungan dengan kejadian crash tersebut. Inipun masih berlanjut. Maksudnya, ada lagi beberapa crash. Beruntung pula racer Indonesia Mario SA tidak menjadi bagian dari crash yang terjadi persis di depannya.


Hasil akhirnya, petarung binaan Astra Honda Motor ini dapat finish ke-2 dalam perjalanan race pertama tersebut. Ini prestasi terbaik Mario SA yang sudah masuk tahun ke-2 bersaing dalam kompetisi persembahan principal KTM dan pastinya prestasi ini patut diapresiasi.

Hasil demikian juga mendongkrak posisi Mario SA dalam klasemen sementara KTM MotoGP Rookies Cup 2020 yang naik ke urutan 10. Untuk race ke-2 nya akan berlangsung minggu (8 November).BB1

Hasil Juara :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like