Celestino Vietti (19 Tahun) Resmi Naik Kelas Moto2 (2021), Pastinya Tim SKY VR46

BeritaBalap.com-Yap, bintang muda Italia yang juga murid dari Valentino Rossi, yaitu Celestino Vietti resmi melangkah ke level Moto2 untuk musim depan (2021).

Vietti yang berusia 19 tahun menggnatikan posisi Luca Marini yang naik ke strata MotoGP (2021) bersama Avintia dan SKY VR46. Jadi Vietti akan bergabung dengan seniornya di VR46 Riders Academy, yaitu Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Luca Marini Resmi Gabung Tim Avintia (2021), Livery Motornya SKY Racing Team VR46


“Pergi ke balap Moto2 dengan Sky Racing Team VR46 adalah kesempatan besar, “bangga Celestino Vietti yang tahun lalu ada di urutan ke-6 dalam klasemen akhir Moto3.

“Saya sangat senang bisa berbagi momen penting lainnya dalam karir saya bersama tim ini. Marco juga teman masa kecil, akan menyenangkan bekerja sama dan Luca akan menjadi teladan untuk diikuti, “tambah Celestino Vietti yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Moto2.

Pada sisi lain, Bezzecchi merasa senang dengan bergabungnya Vietti. “Saya senang dengan kedatangan Celestino, teman seumur hidup saya. Sejak saya bergabung dengan Sky Racing Team VR46, saya telah kembali balapan seperti yang saya impikan, saya yakin kita akan bersenang-senang di tahun 2021, “tutur Bezzecchi  yang mengaku sangat senang dengan Luca marini yang menunjukkan bahwa dia siap untuk MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like