Racertees Sponsori Dragbike Bergengsi IDC 2018, Bukti Apparel Terbaik !

BeritaBalap.com-Produk apparel Racertees memang tiada-lawan di balap trek lempeng alias dragbike. Ini jadi pilihan utama alias terbaik. Terlepas dari banyak yang meniru dan ikut bersaing, maka konsep desain dan kombinasi warna yang nyeleneh dari Racertees serta berani berpromosi adalah strategi tepat dalam memenangkan pertempuran. Itu fakta ditengah ciri konsumen yang sudah pintar memilih yang berkualitas.

Eko Racertees selaku pemilik brand apparel (kiri) dan Yudha Prasetya sebagai CEO Erdeve Indonesia (kanan)

Terbukti nyata di musim balap 2018 ini, Racertees kembali mensupport hajatan dragbike paling bergengsi se-Indonesia, Kawahara IRC IDC 2018. Ini gelaran yang punya prestise tersendiri. Jangan sebut motor anda kencang jika belum terbukti disini. Infonya, banyak lagi event yang didukung Racertees. Tapi itu nanti ya kita bahas tersendiri.

Sebelumnya pihak Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara yang dikomandoi Yudha Prasetya selaku CEO sudah mensosialisasikan konteks regulasi dan lain-lain dari Kawahara IRC IDC 2018. Yaitu dengan mengundang para pelaku untuk diajak berdiskusi bersama dan memberikan berbagai masukan, kemarin (15 Februari). Hampir lupa, disamping Bos Yudha RDV pastinya ada sosok Deon Aditya selaku humas dan Benny kimpling sebagai MC. Ini pengawal pribadinya. He he he he..

Racertees siap membuat desain kaos eksklusif balap dragbike IDC 2018 dengan jumlah terbatas (limited-edition)

Kembali ke bahasan awal sepak-terjang apparel Racertees yang memang pemain senior di balap karapan. “Jadi di tahun ini, kita memang mendukung penuh semua seri IDC 2018. Demikian meneruskan kesepakatan yang sudah terjadi sebelumnya, “ujar Eko ‘Racertees’ selaku pemilik brand yang notabene bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

“Kita juga akan hadirkan t-shirt dengan desain eksklusif untuk IDC 2018. Ini limited edition atau jumlah yang terbatas. Harganya di kisaran Rp. 12-140 ribu. Pokokke dijamin spesial, “tambah Eko ‘Racertees’ yang mendesain sendiri produk-produk apparelnya. Bagi yang belum paham, orangnya identik dengan karakternya ‘wong jowo’, ramah dan sopan. Bagi yang ingin menanyakan perkembangan lebih lanjut atupun akan memesan t-shirt, bisa kontak di HP : 0813 3378 0201. BB1   

 

Facebook Comments

You May Also Like