AM Fadly Siap Mengancam, Kolaborasi Mekanik Manual Tech dan Mototech

BeritaBalap.com-AM Fadly yang bertarung di Kejurnas OnePrix 2021 dipastikan makin siap dan makin mengancam di seri ke-2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, akhir pekan ini (17-19 september).

Pembalap tim Dit’s Palangkaraya yang notabene dimiliki Walikota Palingkaraya ini terbukti didukung mekanik-mekanik terbaik.

Yap, pacuan MX King 150 AM Fadly disupport tuner Agus Kenthuz dari bengkel Manual Tech Yogyakarta dan urusan pengapian yang identik dengan Onggo Mototech, termasuk hadirnya Niko Mototech.

koizumi

Intinya, mereka berkolaborasi untuk mendukung penampilan pembalap asal Makassar usia 17 tahun tersebut. “Jadi ini lebih baik dan lebih siap dari seri awal (1). Motor wis koyo monco-koncone (motor sudah seperti teman-teman, red), “ujar Agus Kenthuz yang menyebut best-timenya bermain di angka 54 detikan..

“Satu hal penting di Sentul Kecil ini tidak mengutamakan power besar tapi yang terpenting adalah dengan membuat motor senyaman mungkin. Pada sisi lain, juga tidak menghambat karakter AM Fadly yang gaya berkendaranya agresif, “tambah Agus Kenthuz yang menyebut semburan tenaga MX King nya sekitar 32-33 HP (Horse Power).

Sekilas informasi saja, saat seri perdana, AM Fadly finish ke-5 di race 2 OP1. “Itu seharusnya bisa lebih baik namun terhalang visor atau kaca helm yang gelap karena hujan cukup deras saat itu, “timpal Agus Kenthuz. BB1

Tonton VIDEO Suasana Paddock Tim Dalam Seri 2 OnePrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like