Dapat Motivasi Dari Suami, Fisichella KW Curi Podium 2 Dan 4 Di Ajang West Java Matic Road Race Championship 2021

BeritaBalap.com- Dapat motivasi dari suami, Fisichella KW curi podium 2 dan 4 di ajang West Java Matic Road Race Championship 2021 meski harus melawan rider cowok (8/5). Tepatnya, Fisichela KW berhasil meraih podium 2 dikelas matic 115cc dan pdium 4 matic 130cc pemula pada gelaran yang berlang di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum West Java Matic Road Race Championship 2021 Cimahi

“Suami selalu ingetin aku untuk selalu fokus, main tenang dan jangan gegabah. Suamiku paham banget kalo terkadang aku kalau pas balap suka grasak-grusuk. Apalagi balap kali ini saya turun di 4 kelas cowok,” buka Fisichela KW yang juga tetap finish menjalankan ibadah Puasa.

koizumi

Selain bersaing dikelas matic 115cc dan pdium 4 matic 130cc pemula, pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardhani ini juga bertarung dikelas matic 150cc baik pemula maupun open. Hasilnya, meski berangkat start dari urutan ke-13 dikelas matic 150cc pemula, Fisichela KW mampu finish urutan ke-8.

Sedangkan dikelas matic 150cc open, lady racer pemilik no start 184 yang berangkat start di urutan ke-9 mampu finish diurutan ke-6. Tentu saja hasil tersebut dirasa membanggakan, mengingat Fisichella KW bertarung dengan para rider batangan alias cowok.

Kira-kira apa nih strateginya? “Kalau untuk taktik dan tehniknya sih tetap sama. Hanya saja, kita harus pandai-pandai mengatur nafas biar engga terlalu cape karena kita kan puasa yang pastinya engga makan dan minum. Tujuannya biar enggak mudah cape,” beber Fisichella KW.

Lebih lanjut lady racer kelahiran 18 April 1999 menambahkan “Meskipun tetap saja terasa cape banget dan hampir pingsan tadi waktu buka helm setelah beres race. Tapi demi menjaga profesionalisme dibalap, perlahan aku bisa mengatur agar tetap kuat menghadapi setiap racenya. Terpenting melakukan gimana caranya agar ritme, emosi dan tenaga tetap terjaga,” bilang lady racer asuhan tim Dewasena CLD Racingline Karawang.

Ohiya, sekedar info ya gaes,…!!! Adalah Rizqy Ridho, yang juga seorang pembalap sang pejantan tangguh yang berhasil menaklukan hati Fisichella KW didepan penghulu dan kini sah menjadi suami Fisichella KW sejak 21 Maret lalu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like