Racing Seeds Championship 2023 : Balap Pocket Bike Keren Siap Tayang di Bandung (19 Nov)

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap pocket bike jangan sampai terlewat gelaran event bertajuk Racing Seeds Championship 2023. Gelaran tersebut akan berlangsung disirkuit Zone73 yang terletak di Jl. A.H. Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jabar pada Minggu 19, November.

Catat baik-baik yah gaes ! Hajat balap yang dimotori oleh Ocktane MiniGP Racing School ini akan menghadirkan 6 kelas yang terbagi menjadi 3 kategori. Pertama ada kategori Kelas Pro Anak yang menyuguhkan Kelas Pro Anak dibawah 9 tahun dan Pro Anak diatas 9 tahun.

Kemudian kategori Kelas Rookie Anak yang menyuguhkan kelas Rookie Anak dibawah 9 Tahun dan Rookie anak diatas 9 Tahun. Selanjutnya ada kategori Beginner Anak yang akan menghadirkan kategori kelas Beginner anak dibawah 9 Tahun dan Beginner anak diatas 9 tahun.

koizumi

Cukup dengan Rp 300 hingga Rp 400 ribu kalian bisa mendaftarkan anak kesayangan untuk mengikuti event yang menerapkan sistem hadiah uang pembinaan non kuota bagi para peserta. Ada juga bonus free Jersey dan sertifikat buat para peserta yang mendaftarkan diri untuk meramaikan gelaran event ini.

Nah, untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi Aldy (082260313602) dan info regulasi menghubngi Arie Ocktane (08112442344). Jangan lupa, pantengin juga flyer evnetnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like