Racinghell dwp28 Purwodadi, Tim Road Racenya Dragster Bayu Ucil, Fokus Jateng-DIY !

BeritaBalap.com-Balap motor, khususnya road race menjadi daya tarik tersendiri bagi Bayu Widhi Asmoro, akrab disapa Bayu Ucil. Padahal doi adalah joki balap karapan alias dragbike. Namun, yang namanya suka alias hobi, maka tidak bisa ditahan. Bahaya jika ditahan ! Apalagi jika semuanya mendukung. Gas polll pokokke !

Yap, hadir di 2019 ini pasukan Racinghell dwp28 asal kota Purwodadi, Kab. Grobogan yang dikomandoi oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil. Meski terbilang tim new-comer atau pendatang baru, tim asal kuliner khas Swike ini berani turun di event-event bergengsi. Seperti saat Gadhuro Road Race 2019 Semarang lalu menerjunkan beberapa rider, yakni Marsholandi yang turun di kelas open, dan Stevano Rossi (Grobogan) di grade pemula.

Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil, komandan tim Racinghell dwp28 asal kota Purwodadi, Grobogan

“Tim kami baru terbangun awal 2019 ini, fokus eventnya sementara masih seputaran zona Jawa Tengah dan Jogjakarta,” bilang Bayu Ucil yang juga petarung dragbike. Beberapa pacuan yang disiapkan di tim ini ialah Yamaha MX King (Bebek 4 Tak TU 150 cc), Jupiter-Z (Bebek 4 Tak TU 125 cc) dan Honda Beat (Matic std 130 cc). Ini hasil korekan mekanik asal Magelang, Ari Vreinz.

koizumi

Sekilas informasi saja, Ari Vreinz ini dulu sempat menukangi tim pabrikan road race di region Bali. Namun kemudian beralih atau lebih banyak ke dragbike. Anyway, bagi Bayu Ucil, keputusan mendirikan tim ini adalah langkah pembelajaran dalam membangun sebuah tim yang solid. Doi sengaja merangkul tuner Ari Vreinz yang memang sudah mempunyai segi kedekatan komunikasi sehingga hanya perlu memanage strategi dalam peta pertarungan.

“Semoga tahun depan bisa merambah ketingkat event diatasnya, sambil melihat potensi pembalap yang bisa gabung di tim ini, ”jelas Bayu Ucil yang juga owner gerai clothing Racing Hell Made#57. Hal lain yang ditambahkan oleh Bayu Ucil bahwa dirinya menyasar potensi pembalap pemula lokal Grobogan atau lingkup daerah Karesidenan plat K, yaitu area Pati, Grobogan, Blora, Rembang, Kudus, dan Jepara dalam mengisi jajaran timnya. Oke siap, makasih bro ! YOU         

Facebook Comments

You May Also Like