Raja Batu 77 URO Open Grasstrack HUT Desa Ungkal Ke-37 2019 Sumedang : Totalitas Kemasan Balap

BeritaBalap.com- Totalitas kemasan balap garuk tanah alias grasstrack terlihat pada gelaran Reja Batu 77 URO Open Grasstrack HUT Desa Ungkal Ke-37 (28-29/9). Ini hajat balap Raja Batu 77 selaku pihak penyelenggara yang berlangsung di sirkuit Batu Warna, Ungkal, Conggeang, Sumedang, Jabar dan diramaikan oleh 305 starter.

Nah, totalitas kemasan balap terlihat mulai dari suguhan hadiah yang menggelontorkan uang pembinaan sebesar Rp 19 juta untuk 12 kategori juara umum. Hampir semua kelas ada poin untuk berebut juara umum. Imbasnya, setiap race bakal melangsungkan persaingan sengit para grasstracker. Penontonpun jadi betah didalam sirkuit yang berselimut debu ditengah teriknya sengatan matahari.

Dedeng “Kuwu” Kades Ungkal yang juga komandan Raja Batu 77 selaku penyelenggara event didampingi Nuke Achdiyat dari BhieGHos Concept

Selanjutnya, totalitas kemasan balap langsung terlihat begitu kita memasuki lintasan sirkuit. Spanduk dan umbul-umbul sponsor nampak begitu padat tertata rapih disepanjang sirkuit. Backdrop start yang megah dan stage podium juara juga dibuat mewah layaknya gelaran Kejurnas. Jadi, meskipun ini gelaran club event namun untuk kemasan terlihat seperti gelaran Kejurnas.

koizumi

“Tujuannya agar semua yang hadir digelaran ini merasa nyaman. Apalagi event balap ini juga dalam rangka memperingati HUT desa Ungkap yang ke-37. Jadi, untuk kemasan event balap dan hadiah kita persembahkan semaksimal mungkin. Beruntung event balap ini juga kita banyak melibatkan tokoh-tokoh grasstrack Jabar yang membantu mensukseskannya,” bilang Dedeng “Kuwu” Kades Ungkal yang juga komandan Raja Batu 77 selaku penyelenggara event didampingi Nuke Achdiyat dari BhieGHos Concept.

Dedeng Kuwu bersama para tokoh grasstrack Jabardan pihak sponsor

Hyupe, seperti kita ketahui jika gelaran balap ini juga banyak melibatkan tokoh grasstrack Jabar. Mulai dari tokoh grasstrack wilayah sumedang, IMI Korwil Sumedang, hingga tokoh Grasstrack IMI Korwil Sukabumi yang tergabung dalam GRIKSI. Untuk konsep acaranya dipasrahkan pada BhieGhos Concept yang memang sudah syarat pengalaman dalam penayangan gelaran event grasstrack. Pastinya juga peran sponsor yang turut andil memberikan suport.

Wetis,… Mantap banyak merangkul dan melibatkan tokoh grasstrack dan para sponsor nih. Patut diapresiasi dan menjadi contoh penyelnggara event lain agar juga maksimal dalam menggelar event, meskipun menanyangkan gelaran balap skala club event. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like