6 Mekanik Top Nasional Siap Bersaing Keras di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Seru sekali ! Dijamin menarik dicermati. Ini soal mekanik-mekanik top nasional yang akan bersaing dalam final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul Besar Bogor, akhir pekan ini (17-19 September).

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Ganti Motor Baru Dari Tim Baru Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini

Mereka tidak hanya memperebutkan podium juara dalam seri ke-3 alias sesi pamungkas YSR 2022 Sentul, juga dalam perebutan juara umum dimana semua peluang dan potensi masih terbuka. Maksudnya, belum ada yang memastikan juara umum.

koizumi

Siapa saja mekanik-mekanik terbaik yang terlibat dalam final YSR 2022 Sentul Minggu ini ? Dijamin ini yang terbaik. Terlebih memang Yamaha mendominasi pentas balap nasional dalam 2 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Naik 1,2 HP ! Apa Ramuan Baru R25 Akai Jaya By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini ?

Portal BeritaBalap.com mencatat paling tidak ada 6 tuner terbaik yang ambil bagian. Mulai mekanik Bima Aditya yang mengawal tim Yamaha Ziear ARL. Ini pasukan yang berpeluang besar merebut juara umum R15 Pro karena duet pembalapnya, Gupita Kresna dan Alfi Husni ada di posisi ke-1 dan ke-3 dalam standing point.

BACA (JUGA) : Kenapa Aldi Satya Mahendra Tidak Jadi Ikut Final YSR 2022 Sentul ? Padahal R25 Spesial Disiapin MBKW2 Jogja

Kemudian Om Hawadis dari tim Yamaha HDS Racing yang mengawal M Gilang yang saat ini di urutan ke-2 R15 Pro. Ataupun Gendut GDT Racing yang mengusung tim Yamaha Bahtera Racing.

BACA (JUGA) : Berikut Klasemen Sport 250 Pro Dan Sport 150 Pro, Final Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Minggu Ini

Sedangkan ke-3 kiliker terbaik lainnya adalah anak-anak MBKW2 Jogjakarta yang meriset pacuan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2, lanjut Leon Chandra from Racetech dan Konar RRS (Yamaha RRS). Yang disebut terakhir adalah memback-up Aditya Fauzi di posisi teratas klasemen R25 Pro.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like