Rajai Kelas Matic Di Road Race 2022 Cimahi, YM Racing Valvoline Rev One Siap Gas Balap Malam Tahun Baru Di Jogja

BeritaBalap.com- Setelah merajai kelas matic di Road Race 2022 Cimahi bertajuk Sumber Production SGM Racing Championship (24/12) lalu, YM Racing Valvoline Rey One siap gas balap malam tahun baru di Jogja (31/12) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production SGM Racing Championship 2022 Cimahi (24 Des)

Pada gelaran yang berlangsung disirkuit N/P Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar, skuad tim yang dimotori oleh Yodi Rustandi Yodi Rustandi, S. Sos. ini terlihat begitu nmendominasi dikelas Matic Open. Mulai dari Rio Adi yang sukses menjadi yang tercepat di Matic FFA Open dan Finish ke-2 dikelas Matic 130cc Open.

koizumi
Skuad YM Racing, Irfan Akbar & Rio Adi Meraih Podium 1 & 2 Kelas Matic 130cc Open

Kemudian Irfan Akbar yang berhasil menyumbangkan podium kehormatan dikelas Matic 130cc Open, finish ke-4 dikelas Matic Open dan podium ke-3 dikelas Matic FFA Open. Atas raihan tersebut, Irfan Akbar berhak menyandang gelar Juara Umum (JU) Matic Open.

“Total poinnya 54, sedangkan Rio Adi yang mengumpulkan pundi poin sebanyak 45 menjadi runner up. Kemudian Andre Bagus juga turut menyumbangkan podium ke-1 Matic 115cc Pemula dan podium ke-4 Matic 130cc Pemula,” bangga Yodi Rustandi, S. Sos. selaku owner tim.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu melanjutkan, “Kado istimewa ditorehkan oleh para pembalap, mekanik dan crew sehingga kerja keras meraka terbayar dengan hasil yang memuaskan. Ini hasil gemilang yang sangat membanggakan dipenghujung tahun 2022 dimana tim ini masih mampu mendulang prestasi,” imbuhnya.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan ! Balap Malam Tahun Baru Di Mandala Krida Jogja, Ini Info Kelas & Hadiahnya

Atas torehan hasil apik yang diraih pasukan YM Racing di Road Race 2022 Cimahi, maka akhir pekan ini mereka siap melanjutkan ngegas dievent legendaris yang akan dilangsungkan dilintasan N/P Mandala Krida, Jogjakarta. Mantap, balap sekaligus liburan nih!

Irfan Akbar Meraih Juara Umum Matic Open

“Tentunya kita memberikan apresiasi atas hasil kerja keras mereka dengan mengganjar liburan ke Jogja sekaligus ngegas mengikuti event Nite Race. Semoga di Jogja skuad YM Racing enjoy menikmati liburan sekaligus kembali menorahkan prestasi di balap malam tahun baru,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like