Terungkap ! Semua Motor Garapan Bima Aditya The Strokes55 Pakai MBR Tech Quick Shifter

BeritaBalap.com-Ini pengakuan langsung dan dijamin jujur mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang memang sedang on fire. Maksudnya sedang full prestasi di balap nasional dan internasional juga (UB150 ARRC 2023), bahwa semua motor garapannya menggunakan perangkat MBR Tech Quick Shifter.

BACA (JUGA) : Rahasia MX King MP1 Hendra Eenk By Bima Aditya The Strokes55 Raih Double Winner MotoPrix 2023 Tabalong

“Semua motor garapan saya pakai MBR Tech Quick Shifter, “tegas Bima Aditya The Strokes55 yang menghantar Alfi Husni merebut beberapa kali podium seeded OP1 dan saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara OP1 Kejurnas OnePrix 2023.

koizumi

Mekanik yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa tengah ini juga mengawal beberapa tim di region Sumatera dan Kalimantan yang sukses meraih podium terbaik atau jawara dalam Kejurnas MotoPrix di region masing-masing.

Bagi yang belum paham, Quick Shifter itu adalah perangkat yang mengoptimalkan langkah perpindahan gigi atau percepatan hingga mengurangi motor kehilangan tenaga saat momen akselerasi.

BACA (JUGA) : Wow ! Bima Aditya The Strokes55 Sedang Bangun MX King FFA S/D 350 cc

Jadi penggantian gigi tanpa menekan tuas kopling. Tidak pernah ada masalah. Responsif. Lancar jaya. Itu bahasa sederhananya. Ingat, Bima Aditya The Strokes55 yang membuktikannya langsung, baik dalam mesin 4 tak ataupun motor bakar 2 langkah.

Adapun fitur dalam MBR Tech Quick Shifter adalah Quick Shifter (Up Shift), kemudian Launch Control yang membantu saat start hingga lebih maksimal, Pitlane Limiter yang membatasi RPM saat di area paddock, lanjut Mode Cut-off Option, Push/Pull Sensor yang merupakan pilihan gigi yang modelnya diinjak atau dicungkil ke atas, Adjustable via Android Smart Phone dan lain-lain. Lengkap pokokke !  Proses pemasangannya juga mudah, ada garansi dan yang pasti harganya sangat terjangkau.

“Jadi saya beberapa kali memberikan usulan dan pihak MBR Tech mau diajak riset bareng dengan saya dan merealisasikannya. Termasuk soal kualitas baterai MBR Tech yang juga saya pakai, “tambah Bima Aditya The Strokes 55 yang menyebut nama Anggi MBR Tech yang selama ini bekerjasama dengannya. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama berita ini. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like