Raul Fernandez (17 Tahun) & Albert Arenas (21 tahun) Perkuat Tim Angel Nieto KTM, Balap Moto3 (2019)


BeritaBalap.com-Setelah tidak berlanjut dalam balap MotoGP (2019), tim Angel Nieto fokus di balap Moto2 dan Moto3. Dalam hal ini, tetap setia mendapat support dari pabrikan KTM. Adapun formasinya untuk balap Moto3 ialah bersama pemimpin klasemen sementara  FIM CEV Moto3, Raul Fernandez dan Albert Arenas yang musim ini di level Moto3 di tim yang sama.

Oh ya, foto keduanya di bagian atas berita ini. Albert Arenas yang notabene berumur 21 tahun, fotonya di sisi kiri, sedang Raul Fernandez (kanan). Alhasil, pasukan yang dikomandoi Jorge Martinez tersebut makin memperkuat barisan KTM yang memang berambisi melibas kekuatan Honda di kompetisi Moto3.

“Saya sangat senang telah terdaftar untuk balap Moto3 musim depan dengan tim Angel Nieto. Kami telah membawa KTM bersama-sama ke tingkat yang baik, kami terus-menerus berjuang untuk podium dan kompetitif. Mengemudi satu musim dengan tim yang sama memiliki banyak keuntungan. Itu berarti kami bisa terus menjadi kuat. Saya senang bahwa saya sekarang bisa berkonsentrasi sepenuhnya pada sisa lomba musim ini, “ujar Albert Arenas yang saat ini ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Moto3.


“Saya bahagia karena saya akan bergabung dengan tim Ángel Nieto di Moto3 tahun 2019. Tim telah mendukung dan mendidik saya sepanjang karir. Untuk sisa musim ini, saya bisa berkonsentrasi untuk mendapatkan gelar juara FIM CEV Moto3 Junior. Saya memimpin seri balapan ini dan saya ingin terus bekerja seperti sebelumnya dengan sedikit beban di pundak saya, “tutur Raul Fernandez.

Sehubungan sepak-terjang Raul Fernandez yang masih berusia 17 tahun sudah memenangkan dua seri dan 4 kali naik podium di FIM CEV Moto3. Juga pernah bertarung di Moto3 sebagai wildcard dan hasil terbaiknya ialah ke-9 saat putaran Jerman (2018). Lebih lanjut dipahami, kerjasama Angel Nieto dengan pabrikan Austria, juga akan berlanjut di level Moto2. Alhasil, menjadi penjengangan yang realistis pada Angel Nieto Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like