Rayakan Ultah ke-12, Edrin Ahza Hartge Dapat Pacuan Baru dari DRMRT untuk Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Mijen

BeritaBalap.com- Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12, Edrin Ahza Hartge mendapatkan hadiah istimewa berupa motor baru dari tim balap DMRT (Doktor Motor Racing Team). Motor ini dipersiapkan untuk Edrin berlaga di Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) putaran ketiga, yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada 5-6 Oktober mendatang.

Edrin, akan turun di kelas Beginner bersama tim DRMRT Erima Mandiri Jaya Mr.Motor Porka DRC Fam’s. Tim ini dipimpin oleh sang paman sekaligus owner, Dwi Kristianto. Persiapan serius telah dilakukan oleh tim, dengan motor baru yang telah diuji dan disempurnakan.

BACA JUGA : Edrin Ahza Hartge Tampil Memukau di Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri 2

koizumi

“Alhamdulillah, setelah setting di Boyolali, motor baru ini memberikan hasil yang sangat memuaskan. Kami berharap performanya akan sama baiknya di Motoprix 2024 Mijen dan bisa membawa Edrin naik podium. Motor ini juga kami persembahkan sebagai kado ulang tahun untuk Edrin yang hari ini (25 September) berulang tahun ke-12,” ungkap Mas Dwi penuh antusias.

Dwi Kristianto, owner DRMRT Erima Mandiri Jaya Mr.Motor Porka DRC Fam’s sekaligus paman Edrin

Selain memberikan kado motor baru, Mas Dwi juga menyampaikan harapannya untuk kesuksesan keponakannya di dunia balap. “Selamat ulang tahun, Edrin. Semoga selalu sehat, murah rezeki, dan sukses mencapai impianmu,” tambahnya.

Tak hanya Edrin, tim DRMRT juga mempersiapkan pembalap muda lainnya, Pasya Azzumar Ajla, yang akan turun di kelas Novice. Baik Pasya maupun Edrin akan menggunakan motor baru yang telah disempurnakan oleh Mas Kluron, mekanik handal asal Yogyakarta.

Dua motor baru DRMRT Erima Mandiri Jaya Mr.Motor Porka DRC Fam’s siap tarung di Kejurnas Motoprix 2024 Mijen

Mesin baru tersebut diharapkan mampu memberikan performa terbaik untuk bersaing ketat di lintasan. “Kami sangat berharap dengan mesin dan setelan baru ini, Pasya dan Edrin bisa minimal naik podium. Jika berhasil, ini akan menjadi motivasi besar untuk terus berjuang di musim balap tahun depan,” tutup Mas Dwi dengan penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like