Razlan Razali Minta Maaf Atas Berita Negatif Petronas Yang Cabut Dari Timnya

BeritaBalap.com-Razlan Razali meminta maaf atas pemberitaan yang selama ini muncul di banyak media luar. Ini soal pernyataannya yang mengungkapkan konflik yang terjadi dengan top management Petronas. Disebut sering berselisih dengan perempuan yang menjadi salah satu pejabat Petronas.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tidak Hanya Sebut Quartararo Sebagai Pesaing Beratnya 2022, Siapa Lagi ?

Tentu saja, konteks perselisihan ini muncul karena Petronas memilih mundur sebagai sponsor utama timnya. Mungkin sedang emosi. Yang pasti, pemberitaan tersebut juga tidak berkenan bagi  CEO sirkuit Sepang, Azhan Shafriman Hani.

koizumi

Razlan Razali sendiri tahun depan (2022) mendirikan tim MotoGP baru, withU Yamaha RNF. Markas manajemennya di Inggris. Berikut ini pernyataan maaf dari Razlan Razali :

“Saya dengan tulus menyesali hasil dari cara artikel itu ditulis dan dampak yang mereka terima. Saya tidak pernah bermaksud menciptakan gesekan antara saya dengan pihak-pihak yang terlibat. Dengan itu, saya mohon maaf jika pihak-pihak yang disebutkan oleh wartawan telah tersinggung dengan cara apapun. Kami telah sepakat bersama bahwa kemitraan telah mencapai tujuan dan sasarannya, dan mengingat situasi ekonomi global akibat pandemi, saya menghormati keputusan yang dibuat oleh mitra sponsor utama untuk menghentikan diri sebagai sponsor tim. Tim dan mitranya telah mencapai  begitu banyak dalam3 tahun kolaborasi kami dan saya berterima kasih kepada mitra kami atas komitmen dan dukungan yang diberikan saat kami mengakhiri di balapan terakhir di Valencia.”

BACA (JUGA) : Joan Mir Merasa Juara Dunianya Tidak Berkesan Padahal Suzuki Sudah Puasa 20 Tahun

Sebelumnya, sudah ada statement dari manajemen Sepang International Circuit (SIC) sebagai pemilik tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team). Disebut bahwa berbagai artikel berita yang banyak muncul bukan pernyataan mereka sebagai pemilik tim. Itu pendapat pribadi Razlan Razali.

Ini pernyataan Azhan Shafriman Hanif, Direktur Jenderal SIC : “Artikel berita tersebut tidak mengungkapkan pandangan atau pendapat SIC sebagai pemilik tim, juga tidak dibagikan dan didukung dengan cara apapun. Kami menghormati keputusan Petronas untuk masuk ke dalam kemitraan judul dan sangat yakin bahwa perpisahan itu saling menguntungkan dan yang paling penting, disepakati secara damai. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Petronas atas dukungannya yang berkelanjutan selama kemitraan ini “. BB1

Facebook Comments

You May Also Like