RCB Community Meriahkan Perayaan Sewindu Anniversary Club Yamaha R15 Tangerang

BeritaBalap.com- Brand aftermarket part aksesoris RCB, memang belakangan ini mulai hadir di event-event komunitas motor. kehadiran support event dari RCB dengan membawa bendera RCB Community-nya, bukan tidak ada alasan.

Pasalnya, part RCB yang selama ini sudah booming dulu didunia balap nasional maupun Asia kini juga sudah mulai merambah dunia komunitas motor. Artinya, sudah banyak pula kuda besi dari kalangan member komunitas motor all varian yang juga sudah terpasang part RCB.

koizumi

Guna memberikan support moral ke member komunitas motor all varian, RCB sendiri sudah membentuk wadah buat para bikers pecinta part RCB bisa bergabung di RCB Community. Dengan bergabungnya para bikers di RCB Community, tidak menutup kemungkinan setiap event dari komunitas tadi akan mendapat perhatian dari RCB Community.

Seperti pada event ‘Sewindu Anniversary Komunitas Motor Yamaha R 15 Tangerang’, yang berlangsung hari Sabtu (6/5) kemarin yang digelar di halaman parkir Metropolis Town Square-Tangerang. Mendapat support event dari RCB Community, dengan dihadiri lebih dari 500 bikers se-Tangerang Raya hingga Jawa Barat dan Jabodetabeka.

Menurut bro Sugeng selaku panitia pelaksana mengatakan, Anniversary club Yamaha R 15 Tangerang yang digelar sekarang ini, dibuat semeriah mungkin. Dan mengundang banyak komunitas motor bukan dari club Yamaha saja. “Melainkan kami undang semua komunitas motor all varian. Karena kami dari club motor R 15 Tangerang ingin menjunjung tinggi rasa solidaritas sesama bikers,” ungkap bro Sugeng.

Seperti yang disampaikan oleh bro Sugeng, suasana malam puncak sewindu anniversary club motor Yamaha R15-pun ‘pecah’. Hingar-bingar live musik, juga dentuman suara host musik dengan Dj Hanicy, menjadi penghibur para bikers. Susana panggung juga semakin hidup dengan dihadirkannya MC Jacko Geloo yang memandu acara dari awal hingga akhir gelaran event sewindu anniversary club motor R15. Tim

Facebook Comments

You May Also Like