Ternyata Bak Kopling TDR Racing Jadi Favorit Pacuan Dragbike Bebek 4 Tak TU 130 cc

BeritaBalap.com-Ternyata dan terbukti bahwa Bak Kopling TDR Racing laku keras atau menjadi favorit untuk para pelaku dragbike atau balap trek lurus 201 meter berbasic Yamaha Jupiter, Jupiter Z, Vega dan sebagainya.

BACA (JUGA) : 2 Fakta Menarik CBR250RR Reykat Fadillah Yang Klasemen Sementara Ke-2 Kejurnas MRS 2023 Mandalika

Dalam hal ini yang bertarung di kelas bebek 4 tak tune-up s/d 130 cc. Fakta ini terbukti langsung saat hajatan dragbike IDC 2023 di Kota Cilacap yang diramaikan 550 starter, Minggu lalu (7 Mei).  Dibawah ini pembuktian fotonya dimana Bak Kopling TDR Racing dipakai.

koizumi
Bak Kopling TDR Racing yang menjadi favorit digunakan dalam kelas Bebek 4 Tak Tune-up s/d 130 cc

Tentu saja, hal demikian terjadi karena memang Bak Kopling TDR Racing diklaim punya beberapa keunggulan spesial. Tidak hanya bicara material yang kuat dan tahan lama, juga stut kopling set yang bekerja lebih maksimal.

Menjadi perangkat yang penting karena berhubungan dengan perpindahan percepatan saat melahap lintasan 201 meter, terlebih dalam RPM tinggi diatas 9000. Wajib responsif. Jangan sampai tidak presisi. Jangan sampai pula miss.

Adapun paket Bak Kopling TDR Racing yang banyak dijual dalam berbagai platform penjualan online seperti tokopedia, bukalapak dan shopee dibanderol dengan harga sekira 500-550 ribu.  Dalam hal ini, beroleh paket berupa Bak Kopling, Stut Kopling Set, Handle Kopling dan Tali Kopling.

Part ini juga boleh diaplikasi untuk harian (daily used), terlebih bagi yang ingin menggunakan kopling manual untuk menghadirkan tenaga mesin yang lebih responsif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like