Anak Pemilik Sirkuit Brno Ini Kandidat Pengganti Iannone Yang Tersandung Doping

BeritaBalap.com-Nasib Andrea Iannone yang terkena kasus doping belum jelas. Setelah diputuskan menggunakan zat terlarang dari sampel urin saat MotoGP Malaysia (3 November), maka lanjut menunggu hasil pemeriksanaan sampel B (7 Januari).

BACA (JUGA) : Nasib Iannone Ditentukan 7 Januari

Nah, ini butuh waktu dan belum jelas pula hasilnya. Maka dari itu, tim pabrikan Aprilia yang menaunginya diberitakan sedang mencari rider pengganti. Adapun yang menjadi kandidat ialah Karel Abraham yang notabene sudah dilepas “kontroversi” oleh Avintia Ducati dan digantikan Johann Zarco.

koizumi

Oh ya, disebut kontroversi karena sudah ada kesepakatan sebelumnya, namun tekanan dari Dorna, Ducati dan pemilik sirkuit Le Mans menjadikan posisi Karel Abraham tersingkir.

BACA (JUGA) : Mengenal Zat Terlarang Drostanolone, Ini Doping Yang Dipakai Iannone

Kita kembali ke bahasan awal. Karel Abraham menjadi calon kuat karena memang sulit mencari racer yang menganggur saat ini. Bahkan test-rider Aprilia, Bradley Smith juga tidak bisa karena memang ikut balapan Motor Listrik (MotoE) yang notabene serinya menjadi bagian rangkaian MotoGP. Dalam hal ini, Bradley Smith bersama tim Petronas Malaysia.

BACA (JUGA) : Ini Pacarnya Iannone, Rider Aprilia Yang Terkena Kasus Doping

Infonya, pihak Aprilia sudah menghubungi Karel Abraham yang juga pemilik Sirkuit Brno, Ceko. Doi anaknya Abraham Sr. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama/atas berita ini. Karel Abraham yang punya pengalaman balapan sebanyak 214 kali akan diajak untuk terlibat dalam tes MotoGP di Sepang pada tanggal 7-9 Februari nanti.

“Mereka mengobrol dengan saya di telepon saat berlibur dan bertanya apakah saya punya waktu, “tegas Karel Abraham yang berusia 29 tahun. Kita tunggu saja ya pengumuman resminya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like