RCB Hadirkan Nobar Final MotoGP di Surabaya Dan Akan Hadirkan Artis Ibu Kota Darius, Bakal ‘Pecah’! Ada Grandprize 10 juta rupiah

BeritaBalap.com- Setelah 8 kota besar di Indonesia disinggahi oleh crew RCB dalam menggelar event nobar alias nonton bareng motoGP selama tahun 2023 ini. Kini kota Surabaya menjadi persinggahan terakhir dalam menggelar event yang sengaja di suguhkan bagi para pecinta part Racing Boy atau RCB.

Event nobar motoGP sengaja digelar oleh RCB buat memanjakan para member komunitas motor yang sudah bergabung di RCB Community. Karena sekarang ini memang eranya komunitas motor atau club motor naik kepermukaan. RCB pun juga sudah mempunyai wadah komunitas motor yaitu RCB Community

Event nobar motoGP bersama RCB yang sudah memasuki babak final ini, akan digelar di kota Pahlawan Surabaya. Nanti pada hari Minggu (26/11/2023), berlokasi di W Super Club Basra, yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 23 Embong Kaliasin, Kec Genteng, Kota Surabaya.

koizumi

Pastinya nobar motoGP Final kali ini akan dibuat semeriah mungkin oleh RCB. Lokasi eventnyapun dicarikan yang semewah mungkin di Surabaya. “Sengaja untuk nobar final motoGP, kita selaku pihak penyelenggaranya menjadikan kota Surabaya sebagai tempat eventnya. Karena kita ingin teman-teman komunitas motor yang ada di Surabaya. Terutama yang sudah tergabung di RCB Community bisa ikut merasakan kebahagiaan bersama dengan RCB,”jelas bro Yogi selaku ketum dari RCB Community.

Sekilas info. Bahwasanya untuk gelaran event balap road race kelas dunia motoGP sudah memasuki putaran final. Para pebalap dunia akan berlaga di Sirkuit Valencia, Spanyol pada akhir pekan ini.

Sekaligus akan membuktikan siapa yang nantinya bisa menjadi juara dunia motoGP 2023. Antara pebalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia yang sudah mengantongi poin 437. Dengan pebalap Pramac Racing Team, Jorge Martin yang mampu mengumpulkan poin 416.

Nobar final motoGP di Surabaya bakal diramaikan oleh ratusan bikers dari berbagai club motor all varian yang jauh hari sudah mendaftarkan diri untuk hadir pada event nobar kali ini. Tercatat ada 40 club motor yang sudah masuk list panitia nobar. Dikonfiramasi diantaranya club motor yang akan hadir dari. Seduluran Max Surabaya, R15 Club Indonesia Chapter Surabaya, Maxsquad Matarantai, Mio Culture Surabaya-Sidoarjo, One Maxi Surabaya, YNCI Gresik Chapter, CNS Surabaya, Surabaya Satria Club, HAI Malang, HPCI chapter surabaya, ARCI SBY CHAPTER, dan masih banyak lagi club motor yang akan memeriahkan event nobar final motoGP oleh RCB di Surabaya.

Semakin istimewa gelaran nobar final motoGP oleh RCB, dengan menghadirkan artis Ibu Kota sekaligus bintang iklan Darius Sinathrya, yang juga menjadi brand ambassador-nya RCB. Yang nantinya akan tampil dan melakukan dialog interaktif dengan para bikers seputar produk RCB. Dipandu oleh oleh mc ternama dari kalangan komunitas motor siapa lagi kalau bukan Ade Jigo.

Pasalnya Darius sekarang lagi menjadi sorotan media berita karena mempunyai hobi baru di dunia otomotif khususnya balap drag bike. Darius sudah membangun beberapa motor drag, pastinya untuk part aksesorisnya memakai aksesoris dari brand RCB, dan sudah turun di kompetisi.

Seperti biasa, di setiap nobar motoGP RCB selalu banyak ngasih doorprize buat para bikers yang hadir. Bahkan yang pasti di tunggu-tunggu oleh para tamu undangan adalah grandprize senilai 10 juta rupiah bagi para bikers yang beruntung. Mantap. Tim

Facebook Comments

You May Also Like