Marc Marquez Berharap Selesaikan Musim Dengan Cara Terbaik Bersama Repsol Honda

BeritaBalap.com- Sehubungan dengan Valencia yang akan menjadi tuan rumah perhentian babak akhir perhelatan MotoGP 2023 (24-26/11) akhir pekan ini, Marq Marquez berharap meyelesaikan musim dengan cara terbaik bersama Repsol Honda.

BACA JUGA : Giannantonio Tidak Punya Tim MotoGP 2024 ? Apa Respon Ducati ? Mau Menolongkah ?

“Kami akhirnya mencapai akhir tahun. Ini adalah tahun yang penuh dengan pasang surut, emosi, dan keputusan sulit. Sekarang kami tiba di Valencia dengan keinginan untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik, ini adalah sirkuit yang saya sukai dan di mana saya memiliki kenangan indah,” buka Marquez.

koizumi

Seperti kita ketahui jika peraih juara dunia MotoGP 6 kali (2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019) ini sudah resmi pindah ke Ducati (tim Gresini Racing) untuk musim balap tahun 2024. Tentunya, lintasan Ricardo Tormo, Valencia akan menjadi perpisahannya bersama Repsol Honda.

BACA JUGA : Kenapa Marquez Yang Sudah Resmi Keluar Akui Setuju Hak Konsesi Buat Honda ?

“Tentu saja, ini bukan sembarang akhir musim, ini akan sangat emosional karena babak luar biasa dalam karier olahraga dan hidup saya telah berakhir. Bersama dengan Tim Repsol Honda kami telah membuat sejarah yang luar biasa dalam 11 tahun terakhir,” ungkap Marquez dilansir dari motosan.

BACA JUGA : Waduh, Sponsor Red Bull Cabut Dari Honda ! Ikut Marc Marquez Ke Tim Gresini ?

Rider kelahiran Cervera, Spanyol ini lalu menambahkan. “Saat-saat baik dan buruk telah membantu saya menjadi diri saya sendiri dan akhir pekan ini adalah merayakan apa yang telah kami lakukan dan menikmati waktu bersama hingga saat terakhir. Mari kita membuat setiap putaran menjadi lebih berarti,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like