RCB Hadirkan Sepatu Keren Buat Turing, Kuat dan Nyaman !

BeritaBalap.com- Mantap nih, Racing Boy alias RCB hadirkan sepatu keren buat turing ataupun keseharian, dijamin kuat dan nyaman ! Cocok dipakai para bikers untuk berpetualang jarak jauh menaklukkan jalanan lintas perkotaan maupun seluruh penjuru negeri ini.

Yang pasti, makin membuat pede diri penggunanya. Terlebih bagi yang sedang pendekatan dengan cewek ataupun yang ingin hubungannya dengan pacarnya makin lengket.

Apa saja nilai lebihnya ? Sepatu RCB ini diperkuat penutup kaki bagian depan dan pelindung tumit untuk keamanan dan kenyamaan saat riding. Dibagian belakang, juga terdapat garis striping yang akan menyala jika terkena cahaya lampu sehingga memudahkan untuk berkendara malam.

koizumi
Ini panduan ukurannya

ASlhasil, berbekal desain yang kekinian, sepatu RCB ini tidak hanya cocok untuk berkendara saat turing saja. Akan tetapi, sepatu RCB ini juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari sebagai penunjang tampilan gaya para bikers.

Menariknya, sepatu RCB sangat memudahkan pemakai karena selain mengaplikasi sistem penutup dengan tali juga mengaplikasi model ritsleting samping. Nah, tunggu apalagi? Segera dapatkan sepatu RCB yang memiliki ukuran (Inggris) 5-11 di gerai atau toko resmi RCB terdekat di kotamu atau di online shop terkemuka langganan kalian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like