Ini Ungkapan Terbaru VR46 di Sachsenring Soal Pensiun Tidaknya Tahun Depan

BeritaBalap.com-Valentino Rossi terus dikejar oleh para jurnalis alias wartawan sehubungan bagaimana keputusannya menyangkut pensiun atau tidaknya di musim depan (2021).

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut memberikan pernyataan terbaru saat dalam rangkaian MotoGP Sachsenring, Jerman (19-20 Juni). Apa yang diungkap juara dunia 9 kali tersebut ?

“Semua orang terlalu terburu-buru untuk mendapatkan informasi. Kami masih memiliki waktu lain, kami memiliki masalah lain. Saya sudah menjelaskan bahwa saya akan mengatakannya selama liburan musim panas, ”terang Valentino Rossi yang cukup finish ke-14 di Sachsenring. Tetapi itu lebih baik dari Vinales ataupun Morbidelli

koizumi

“Ketika saya memutuskan untuk melanjutkan tahun ini, saya ingin melakukan satu musim di trek yang sebenarnya, dengan tim baru. Saat ini saya sudah membuat komitmen, saya merasa sulit untuk berubah sekarang, ”tambah Valentino Rossi yang siap memiliki tim anyar Aramco Racing VR46 untuk MotoGP 2022. Infonya, akan berkolaborasi dengan Ducati untuk kontrak 3 tahun.

Yang pasti, teka-teki ini belum juga memberikan kepastian. Masih abu-abu. Masih samar-samar. Kemungkinan besar saat liburan musim panas nanti, The Doctor baru akan mengumumkannya secara resmi. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring :

 

Facebook Comments

You May Also Like