RCB-UMA-Proliner Gandeng 5 Mekanik Top Nasional, Ini Penjelasan Rio Tan “N1”

BeritaBalap.com-Catatan penulis, ada 5 mekanik papan atas nasional yang digandeng PT. Enwan Multi Partindo (N1). Maksudnya digandeng mesra dan dipeluk erat. Jadi dalam konteks riset dan pengujian, mereka difasilitasi oleh pihak N1 yang notabene adalah distributor untuk produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing dan Proliner.

Siapa saja ke-5 tuner tersebut ? Pastinya seperti ditegaskan diatas adalah mereka-mereka yang memang langganana juara nasional. Mulai Mlethiz MBKW2 (ART Jogja), Gendut GDT Racing (Yamaha Bahtera Racing), Hawadis HDS Racing (Yamaha HDS), Bima Aditya (Yamaha Aira) dan Achos Lalang.

Yang disebut terakhir, memang mengusung langsung tim Proliner untuk balap Underbone 150 (UB150) hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).

koizumi
Gendut GDT Racing (kiri) dan Mlathiz MBKW2 yang disupport N1

Menarik untuk menginvestigasi sehubungan apa yang menjadi alasan atau memotivasi N1 ? “Jadi ini adalah wujud kebersamaan kita dan mekanik secara pribadi ataupun tim. Saya berupaya membangun kekeluargaan. Pendekatannya lain dan sangat lain, “tukas Rio Tan, Technical Support N1 yang punya tugas atau misi spesial sehubungan membangun komunikasi ini. Itu orangnya pada gambar utama atau foto paling atas berita ini.

Tuner senior Hawadis juga didukung produk-produk RCB, UMA Racing dan Proliner

“Mereka bukan semata-mata berorientasi pada uang, namun bagaimana kita membangun kebersamaan. Jadi memang harus komunikasi yang efektif. Soal part racing apapun yang mereka butuhkan, kita langsung cepat berikan dan kirim. Termasuk jika ingin perubahan desain knalpot Proliner, langsung kita garap. Saya tidak ada paksaan untuk pakai part ini atau itu. Namun seiring berjalan waktu, maka mereka menjadi percaya, “tambah Rio Tan yang memang setia hadir dalam berbagai event balap nasional.

Bima Aditya yang jawara Sport 250 dan Sport 150 saat Yamaha Sunday Race 2019 minggu kemarin (27 Okt) juga didukung N1

Konteks ini memang sempat penulis cross-check alias tanya langsung ke kiliker Mlethiz MBKW2 dan Bima Aditya. Merekapun masing-masing mengakui benar adanya atau fakta. Bahkan pula untuk Mlethiz MBKW2 termasuk dalam part-part untuk balap dragbike yang juga dilakoninya. Wow.. mantap !

Achib Putro selaku Manager Marketing N1

Infonya, N1 sudah menelan dana dalam bentuk part racing hingga angka yang fantastis. Digitnya sudah 10 angka alias milyaran rupiah. Ini semua demi kebersamaan dengan para mekanik terbaik tadi.

“Semua ini kita lakukan untuk membangun kebersamaan dengan mekanik yang pada intinya ingin menciptakan brand-image yang kuat. Pastinya langkah ini sangat didukung pihak manajemen, “timpal Achib Putro selaku Manager Marketing N1.BB1

Facebook Comments

You May Also Like